Mau Tahu Harga VIVO Y91? Ini Harga Terbaru VIVO Y91 dan Spesifikasi Lengkapnya

Triknews - Harga Terbaru VIVO Y91. Vivo rupanya hingga kini terus memproduksi dan menghadirkan smartphone-smartphone hebat demi memenuhi kebutuhan penggunnya. Setelah lulus sensor menghadirkan VIVO Y81 dan VIVO Y95, selang beberapa hari VIVO rupanya sudah tidak sabar lagi dan kini muncul lagi produk terbarnya yaqni VIVO Y91.


Y91 hadir dengan desain layar Ultra All Screen berukuran 6,22 inci dengan notch yang semakin ringkas. Desain yang modern ini menyerupai lingkaran cahaya matahari terbit. Tampilan layar pun semakin luas dengan rasio layar-ke-bodi sebesar 88,6%. Selain desain yang mengesankan, keunggulan lain dari tampilan Y91 adalah Anda tetap dapat mengoperasikannya dengan sangat mudah meskipun layar semakin besar.


VIVO Y91 keren dengan Gradasi Warna

Vivo terus mengeksplorasi warna baru untuk menghadirkan yang terbaik bagi Anda. Pada Y91, Vivo mengaplikasikan gradasi warna yang mengilap dan elegan untuk bagian belakang dengan proses pewarnaan khusus. Perpaduan warna hitam pekat dan biru yang berkilauan memberikan kesan seperti pemandangan luar angkasa yang menakjubkan. Lengkungan 3D-nya membuat Y91 sangat pas di genggaman tangan Anda, sehingga Anda tidak ingin melepaskannya.

VIVO Y91 di Desain Untuk Selfie Kecantikan

Dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP yang tajam, Y91 mampu menangkap lebih banyak detail wajah Anda. Selain itu, terdapat AI Face Beauty yang mendeteksi usia, jenis kelamin, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan lingkungan sekitar, kemudian secara otomatis akan menyempurnakan wajah, dan secara khusus untuk memancarkan kecantikan diri Anda.


Dua Camera Belakang

Y91 juga dilengkapi dengan kamera belakang utama beresolusi 13MP dan kamera sekunder beresolusi 2MP yang sangat jernih. Tidak hanya itu, kamera belakang Y91 ditambah dengan pengoptimalan algoritma AI untuk menangkap informasi kedalaman ruang guna mendapatkan efek Bokeh yang setara dengan hasil jepretan profesional. Kini, Anda dapat menghasilkan foto yang mengagumkan dengan sangat mudah.



Battery 4030mAh

Kapasitas baterai sebesar 4030mAh pada Y91 dilengkapi dengan sistem manajemen daya yang cerdas dan eksklusif. Sekarang, Anda dapat bermain game dengan sepuasnya, bahkan saat di perjalanan, tanpa khawatir lagi akan kehabisan baterai.

RAM

ROM

2GB 16GB

Prosesor Octa-Core

Y91 memiliki prosesor octa-core yang dirancang berukuran 12nm dengan kecepatan pengoperasian yang mencapai 1,95GHz. Artinya, pengoperasian Y91 akan semakin cepat sekaligus menghemat energi. Anda dapat membuka aplikasi dengan cepat, berpindah ke aplikasi lain dengan lancar, dan tentunya menggunakan Y91 menjadi lebih nyaman.

Pembukaan dengan Sidik Jari

Dilengkapi dengan sensor sidik jari dan Face Access, Anda dapat membuka kunci ponsel Y91 menjadi lebih mudah dan praktis daripada sebelumnya. Selain fitur keren diatas, masih banyak lagi kecanggihan yang tak kalah hebatnya, untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!


Harga dan Spesifikasi Lengkap VIVO Y91



Dimensi layar

Tinggi 155.11 mm
Lebar 75.09 mm
Ketebalan 8.28 mm
Berat 163,5g
Basic Parameters
Processor Qualcomm Snapdragon 439
RAM 2GB
Storage 16GB
Baterai 4030mAh
Warna Starry Black, Glossy Red
Sistem Operasi Funtouch OS 4.5 (berbasis Android 8.1)
Display
Type Full-incell
Resolution 1520 × 720 (HD+)
Layar 6,22” inch
Layar Sentuh Multi Touchscreen
Camera
Depan 8 Mega pixel
Belakang 13+2 MP
Aperture Depan: f/2.0 / Belakang f/2.2(13M)+ f/2.4(2M)
LED Flash LED Flash Belakang
Bluetooth 5.0
USB USB 2.0


Fitur
wifi
GPS
FM Radio / Musik MP3
OTG




Jaringan

SIM Slot Tipe
Single SIM atau Dual SIM/ Mode Standby/ Slot SIM
Type SIM
Dual SIM dan Dual Standby
2G GSM B3/5/8
3G WCDM B1/5/8
4G FDD-LTE B1/3/5/8
4G TDD-LTE B40
Harga Rp 1.999.000
Lihat HP Vivo lebih lengkap
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan

Catatan :
*Gambar produk yang ditampilkan hanya sebagai referensi, gambar yang ditampilkan pada layar ponsel merupakan simulasi, dan hanya untuk keperluan peragaan. Silakan menggunakan produk yang sebenarnya sebagai acuan standar.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.