Cara membuat tulisan artikel rata kanan kiri

triknews. Cara membuat tulisan artikel kelihatan rapi rata kanan kiri. Gaya penulisan artikel merupakan hal yang tidak boleh di sepelekan jika anda sebagai seorang blogger, tampilan yang rapi desain blog yang menarik sudah barang tentu menjadi salah satu faktor pemikat pengunjung. Cara Mengatur Rata Teks HTML (text-align) sebenarnya cukup mudah, yang perlu kita ingat adalah 1 format saja yaitu justify. maka secara otomatis teks akan berubah dengan format rata yang kita inginkan.

Ada sebagian template yang memang sudah di desain oleh pembuatnya serta di lengkapi fitur justify sehingga saat menulis artikel secara otomatis akan rata kanan kiri, namun jika template yang anda gunakan tidak di lengkapi fitur justify pada kode HTML maka tampilan tulisan artikel hanya rata kiri, di bawah ini Contoh gambar tulisan hanya rata kiri dan untuk demo tulisan artikel rata kanan kiri anda bisa melihat artikel blog ini.


Cara membuat tulisan artikel rata kanan kiri

Artikel yang mungkin penting buat anda : Cara menyisipkan Anchor Text di postingan

Saya akan memberikan kode agar tulisan artikel pada postingan blog anda terlihat rapi rata kanan kiri, Gunakan kode berikut setiap kali anda menulis artikel.!

<div dir="ltr" style="text-align: justify;" trbidi="on">

isi artikel anda disini...

</div>

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Cara membuat tulisan artikel rata kanan kiri Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.