Si cantik adsense makin jual mahal

Adsense. Semakin hari semakin sulit mendaftar Google Adsense ,mungkin sangat tepat saya memberi judul pos ini dengan judul di atas sepertinya Si cantik adsense makin jual mahal. Entahlah…. Padahal 2 tahun lalu, saya tidak mengalami kesulitan berarti saat mendaftar Adsense. Nah pada artikel ini, saya ingin mengulas secara detail serta memberi pertimbangan , mengapa Adsense selalu menolak permohonan Anda sekaligus solusi terakhir cara mengatasinya, sebelumnya saya ingin menegaskan bahwa satu-satunya yang tahu pasti alasan mengapa satu blog ditolak oleh Google Adsense, adalah tim Adsense itu sendiri.

Begitu pula dengan saya. Saya bukan lah pakar adsense Jelas..!!! tidak dapat memberi penilaian yang pasti, Apakah blog Anda akan ditolak atau diterima.

   Si cantik adsense makin jual mahal
Si cantik adsense makin jual mahal

Lantas apa langkah terakhir terbaik yang kita tempuh agar permohonan pendaftaran adsense kita masih ada harapan untuk di terima..?

Baca juga : Kriteria blog Cantik Yang di Lirik AdSense

1- Tingkatkan frekuensi update artikel
Frekuensi update artikel adalah salah satu faktor penting penentu diterima dan ditolaknya permohonan adsense , tidak sedikit para pendaftar adsense kumat malasnya jika lebih dari satu kali ditolaknya permohonan mereka, aktifitas ngeblog jadi terhenti frustasi karna permohonan tak kunjung di terima, padahal kebijakan adsense bisa berubah sewaktu-waktu , tidak ada tujuan lain bagi Tim Google adsense melainkan menyeleksi dan menerima calon publiser yang konsisten jujur, sabar dan produktif.

2- Tinjau sumber lalu lintas teratas
Sumber lalu lintas (pengunjung organik ) inilah hal sepele yang sering tidak di pedulikan bagi pendaftar adsense , maunya instant semua serba cepat bikin blog buat artikel daftar lalu di terima... Wooow...tidak bisa semudah itu dong mas...! . semua harus melalui proses dan butuh waktu . Tidak ada yang mengetahui secara pasti berapa patokan fisitor pengunjung blog yang sesuai keinginan Kebijakan Google adsense , namun disini penulis mas Trik menyimpulkan setidaknya jumlah maksimum visitor (pengunjung organik ) berdasarkan beberapa notifikasi teks alasan yang dikirim melalui email pada setiap penolakan permohonan Adsense

   Si cantik adsense makin jual mahal
Gambar 01
Si cantik adsense makin jual mahal

   Si cantik adsense makin jual mahal
Gambar 02
Si cantik adsense makin jual mahal

Baca juga : Cara meningkatkan trafik blog dengan pengunjung organik
3- Kurangi share artikel ke sosial media
Terlau sering membagikan artikel ke sosial media akan memicu terjadinya invalid klik bahkan rawan bom klik , jadi saran saya jika blog yang hendak didatarkan ke adsense biarlah visitor datang secara natural mengingat Google memiliki mesin penjelajahan riwayat yang sangat canggih , bagikan artikel secara wajar ke situs yang sudah di tunjuk oleh Google yaQni Google plus ,perhatikan dua gambar pada point 02

Keterangan :
-Gambar nomer 01 Berpeluang besar di terima adsense
-Gambar nomer 02 Kemungkinan besar di tolak adsense

4- Berdiskusi kesesama pakar adsense
Bergabung dan berdiskusi dengan pakar adsense adalah solusi terbaik , anda bisa memecahkan masalah seputar adsense disana anda akan mendapatkan berbagai saran penting serta trik-trik pemula permohonan adsense serta berinteraksi kesesama blogger yang di pandu oleh kawan-kawan yang jauh lebih memahami seluk beluk adsense silahkan anda kunjungi Indonesian AdSense Publisher

5- Pelajari sistem aprove Google adsense
Ketahui lah dan baca dengan teliti setiap kali anda menerima notifikasi alasan penolakan permohonan anda , bisa jadi pakar Tim Google adsense menginginkan dan membelajari agar anda menjadi calon publiser yang tangguh konsisten jujur, sabar dan produktif, nah inilah hasil analisa penulis Mas Trik kenapa permohonan adsense tidak bisa satu kali kali langsung di terima melainkan beberapa point penting yang harus kita ketahui agar menjadi calon publiser yang tangguh konsisten jujur demi pengguna pengiklan yang baik. Dibawah ini teks ilustrasi notifikasi alasan penolakan permohonan adsense.

Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.

Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:

Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Baca juga : Ini Dia Solusinya Jika Blog Anda Selalui Di Tolak Google Adsense ?


Demikian penjelasan kami mengenai artikel Si cantik adsense makin jual mahal Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.