Cara alternatif mengatasi tombol kirim adsense tidak berfungsi atau kembali ke home

AdSense membawa saya kembali ke awal setiap kali saya mengeklik 'Kirim'. Tombol kirim adsense tidak berfungsi atau kembali home inilah salah satu yang sering di alami para pemohon baru dan juga publiser adsense yang hendak mengupgrade akun hosted ke non hosted.

Mengatasi Tombol Kirim Upgrade Adsense Tidak Berfungsi

Dari sekian banyak nya masalah yang terkait dengan pendaftaran adsense. Contoh saya sendiri waktu upgarde akun non hosted ke non hosted beberapa waktu lalu, tombol kirim adsense tidak berfungsi atau kembali home , setelah otak atik dan membaca tentang panduan seluk beluk segala permasalahan dengan adsense akhirnya saya menemukan satu solusi untuk mengatasi hal tersebut, walhasi tombol kirim berfungsi sebagaimana mestinya. Lalu apa yang saya lakukan ?

jika AdSense membawa saya kembali ke awal setiap kali saya mengeklik 'Kirim'

 mengatasi tombol kirim adsense tidak berfungsi
mengatasi tombol kirim adsense tidak berfungsi atau kembali ke home

  • Buka menu pengaturan browser pilih Setelan
  • Tampilkan setelan lanjutan
  • Di bagian privasi pilih Setelan konten

Jika proses aplikasi AdSense kembali ke awal setiap kali Anda mencoba mengirimkannya, mungkin Anda harus mengubah setelan browser, yaitu dengan memeriksa pengaturan pada browser yang anda gunakan , jika anda menggunakan browser Chrome aktifkan cookie dan SSL 2.0 serta hapus cache browser.

 mengatasi tombol kirim adsense tidak berfungsi
mengatasi tombol kirim adsense tidak berfungsi atau kembali ke home

Setelah melakukannya, coba kirimkan kembali aplikasi Anda. Kini pengiriman pasti berhasil. pengalaman admin hanya sampai pada pengaturan browser ini tombol kirim berfungsi sebagaimana mestinya dan pengiriman pun berhasil, namun jika anda masih gagal dan masih saja kembali ke awal saat nya kamu menggunakan cara terakhir (alternatif). lihat selengkapnya...!