Fakta Mengejutkan Ternyata Google Suka 3 Hal Yang di Lakukan Blogger Ini

Sampai saat ini belum pernah ada vendor yang mempu menandingi ketangguhan Google dalam bersaing serta berkompetisi dengan produks Search Pencari Google yang nyata nyata berperan besar menyumbang trafik web bagi semua blogger. Walaupun telah banyak search engine yang muncul belakangan ini, namun tetap saja banyak neter yang lebih suka menuju Search Google dan mengetikkan kata yang hendak dicari sana.


 artikel original by triknews
tiga trik yang di sukai google


Pada dasarnya, menyajikan hal hal yang disukai Google itu tidah sulit, bahkan tidak perlu menggunakan teknik-teknik jahat (Black Hat SEO) karna Google saat ini sudah semakin ramah dan tahan terhadap berbagai serangan teknik jahat. untuk bersaing dengan mesin pencari Google bukanlah perkara mudah, hanya dengan mengetikkan satu kata saja Google Search bisa mampu menghasilkan jutaan halaman situs atau blog yang sesuai dengan kata kunci.

Dan berikut ini triknews telah merangkum secara garis besar tiga poin yang bikin Google tersenyum ( suka banget ) yaitu hal yang selalu dilakukan oleh blogger.

1- Google suka blogger yang Mempelajari Tool web Master
Tool web Master atau biasa disebut Search Console adalah layanan gratis yang ditawarkan oleh Google untuk membantu Anda memantau dan mempertahankan keberadaan situs di hasil Google Penelusuran. Dengan melihat rekomendasi ini Anda sangat di anjurkan melibatkan Search Console agar situs Anda disertakan di hasil penelusuran Google, disamping itu pula mendaftar di Search Console dapat membantu Anda memahami cara Google melihat situs dan mengoptimalkan kinerjanya dalam hasil penelusuran.

Pelajari lebih lanjut Apa Pengertian Google Search Console

2- Google suka blogger yang mengupayakan Optimasi pengunjung organik blog
Apa itu pengunjung organik ? Visitor organik adalah pengunjung atau visitor yang datang dari mesin pencari secara natural, mereka datang mengunjungi blog karena menemukan blog anda dari hasil pencarian google yang mereka lakukan dengan kata kunci yang ia ketik.

Pelajari bagaimana Cara meningkatkan trafik blog dengan pengunjung organik


3- Google suka blogger yang memiliki Koleksi fanspage Google Plus
Koleksi dari menu Google plus adalah layanan jejaring sosial multibahasa yang merupakan salah satu jejaring sosial besutan google. Google plus saat ini menempati posisi jejaring sosial dengan jumlah pengguna terbanyak nomor dua didunia. Anda dapat membuat sebuah fanspage atau koleksi di google plus secara geratis guna memperluas jaringan penyebaran artikel serta memberi efek yang sangat baik terhadap blog anda dan menempatkan di posisi terdepan di hasil pencarian google. Selain profil pribadi Google plus, Anda juga bisa membuat Koleksi Fanspage pada menu google plus.

Pelajari ► Cara membuat Koleksi Fanspage google plus serta Apa manfaat fitur koleksi dari google plus

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Fakta mengejutkan ternyata Google suka 3 hal yang di lakukan blogger ini Semoga bisa menjadikan anda blogger yang banyak akal dan jenius dalam membuat artikel.