Harga monitor Acer KA

Harga monitor Acer KA | Satu lagi persembahan dari Acer. Setelah sebelumnya acer hadir dengan action gaharnya lewat monitor lengkung Predator X34 kini dengan beraninya acer kembali meluncurkan produks terbarunya monitor Acer seri KA. Untuk seri KA ini Acer membekali layar Full HD display Opt for a vivid IPS 2 panel with a 178°, yang jelas monitor Acer KA mengantongi beragam fitur hebat yang siap mendukung aktifitas olah grafis anda.

Monitor Acer KA performa serta Visual yang mumpuni

Layar monitor 23.6 Inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel menjamin visual yang indah dilihat dari Acer LED seri KA. Monitor ini memiliki panel IPS dengan sudut pandang 178 derajat yang bisa menampilkan gambar konsisten saat dilihat dari berbagai sudut. Monitor IPS menyajikan warna yang lebih baik dibanding panel TN konvensional.


Monitor Acer KA dibekali teknologi Acer ComfyView untuk mengurangi pantulan cahaya dari sekitar Anda. Teknologi Blue Light Pro efektif untuk mengurangi radiasi sinar biru yang berbahaya untuk kesehatan retina mata. Radiasi sinar biru dapat ditekan tanpa mengorbankan kualitas warna atau kecerahan layar. oky seperti apa kelengkapan dari monitor Acer KA ini? yuuk intip tabel berikut ini !

Harga dan spesifikasi monitor Acer KA

Display Type LED Widescreen
Ukuran Layar 23.6"
Resolusi 1,920 x 1,080
Rasio Kontras 100000000:1
Waktu Respon 5 ms
Brightness 300cd/m² cd/m²
Rasio Aspek 16 : 9
Input Connector● VGA
● HDMI
● DVI
Konsumsi Daya 17.5 W
Dimensi 434.60 x 567 x 192 mm
Harga 1.750.000
Lihat juga :
Harga Laptop Acer Predator 17 X
Lihat produk Acer lainya lebih lengkap

Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.