Solusi Terakhir Jika Permohonan Adsense Tak Kunjung di Approve

Untuk di terimanya sebuah permohonan adsense itu bukan lah perkara yang mudah. Namun disini kita akan membahas bersama Bagaimana cara menyikapi permohonan Adsense Yang Tak Kunjung di Approve . Anda beberapa kali mengajukan permohonan Adsense namun anda juga berkali kali selalu di tolak ? apa yang harus anda lakukan?. Permohonan adsense belum ada titik terang kapan akan diterima, Padahal anda sudah bekerja keras segala upaya sudah anda lakukan namun hasilnya tetap nihil.


Cara mendaftar adsense agar di terima
Lima tahun yang lalu pendaftaran adsense begitu sangat mudah bahkan kebanyakan para pemohon hanya satu atau dua kali daftar langsung di approve, tetapi itu dulu berbeda dengan sekarang, mungkin karna saking banyaknya pemohon sehingga menyebabkan terlalu banyak antrian, terlepas dari itu pakar team Google adsense juga lebih selektif kriteria website yang seperti apa yang bakal akan di terima permohonanya.

Bagi anda yang mengalami beberpa kali penolakan tentang permohonan adsense, anda tidak perlu risau karna anda tidak sendiri banyak kawan kawan blogger mengalami hal yang sama. Anda juga mungkin sudah bosan dengan solusi solusi yang ditawarkan di internet dengan cara inilah dengan cara itulah namun anda selalu gagal.

Menurut sumber informasi yang kami terima dalam serhari saja pihak Google Adsense bisa menerima kiriman permohonan baru yang mencapai sekitar ribuan lebih khusus pendaftar Indonesia, bisa di bayangkan berapa banyaknya jika di akumulasi jumlah dari semua pendaftar di seluruh dunia, tak heran jika permohonan dari sekian banyak nya pendaftar lebih banyak yang di tolak ketimbang yang di terima, ini yang membuat kening para blogger semakin berkerut mengingat mereka sudah banyak mengeluarkan modal baik materi ataupun waktu, kendati demikian permohonan mereka maaasih saja ditolak dengan berbagai alasan karna inilah kurang itulah. Lalu muncul pertanyaan ...apa adsense akan di tutup secara perlahan..? temukan jawabanya dengan membaca artikel ini sampai selesai..!


Solusi Menghadapi Permohonan Adsense Yang Tak Kunjung di Approve

Niche Blog Terbaik Untuk Daftar AdSense


Di pertengahan tahun 2017 ini Adsense lebih super selektif untuk menerima publisernya, saking seletifnya sehingga pendaftaran adsense jadi begitu sulit dan terkesan berbelit-belit, namun tak menyurut kan niat para blogger yang terus berusaha mengajukan permohonan ulang walau hasilnya tetap sama yaitu penolakan. lalu bagaimana untuk manyikapi fenomena ini.

1 ► Tetap yaqin dan berusaha.
Dalam pencapaian suatu keinginan apapun dibutuhkan kemauan yang sungguh-sungguh serta usaha yang tak kenal lelah, bila ketekunan mu tak kenal putus asa suatu saat akan tercapai jua ( sepenggal syair lagu dari Bang Rhoma)

2 ► Terus Update artikel.
Semakin kamu menunggu semakin lama terasa berjalanya waktu, jika anda yang baru saja daftar, coba bersabarlah dan terus aktif dalam kegiatan ngeblog anggap saja anda tidak merasa mendaftar adsense, jika memang ada konfirmasi dari google ads anda akan menerima pemberitahuan via email anda, periksa emal minimal dua kali seminggu sambil nyantai cari ide untuk buat artikel.

3 ► Duduk manis lakukan blogwalking.
Seiring berjalanya waktu seiring pula naiknya popularitas blog, anda akan semakin dekat dengan keberhasilan, perlu anda ketahui sebenarnya penolakan atau tertundanya permohonan adsense adalah di mana masa-masa anda sedang di belajari bagaimana menjadi publiser yang handal, kuwat , konsisten serta ditunjukkan apa saja yang kurang dan kesalahan dalam blog anda , maka dari itu sering-seringlah mengontrol blog di menu Search Console sambil menjalin hubungan baik antar blogger dengan cara blogwalking ria.

4 ► Optimis dan berdoa
Yaqinkan atas usaha anda selama ini, karna sebenar nya tidak ada usaha tanpa berbuah manis , tetap optimis dan banyak-banyak berdo'a sehingga anda akan selalu dekat dengan ALLOH YANG MAHA KAYA karna anda selalu minta dan berdoa kepadaNYA...bagaimana indah jadinya hidup ini kan...? Coba jalankan tips-tips diatas dan lihat apa yang terjadi...!!!

Catatan : * Jika segala macam solusi sudah anda coba termasuk 4 tips diatas namun tetap selalu gagal, kini anda saat nya memulai dari awal lagi yaitu membuat lagi blog baru yang lebih bersih sehat dan frees.
Silahkan pelajari ► Langkah Awal Membuat Blog Untuk Adsense

Demikian penjelasan kami mengenai Solusi Terakhir Jika Permohonan Adsense Tak Kunjung di Approve Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.