Harga Samsung Galaxy J Pro Series Dengan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy J Pro Series. Samsung kembali hadir, kali ini dengan tipe Galaxy J Pro Series yang memiliki kelengkapan jaringan hingga 4G LTE. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Tipe layar sudah mendukung adanya Super AMOLED besutan dari Samsung sendiri dan memiliki lebar layar 5.5 inchi. Resolusi layar Samsung Galaxy J Pro cukup spektakuler dengan ukuran nya . Selain itu juga dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat.


Tak hanya itu, Samsung Galaxy J Pro Series didukung dengan kamera belakang beresolusi rata rata 13MP beserta LED Flash. Kamera depan smartphone ini juga memiliki resolusi sama yaitu 13MP serta terdapat fitur LED Flash untuk hasil yang maksimal. Besar daya baterai ponsel Samsung ini cukup untuk ketahanan dalam seharian penuh berkisar antara 3600 mAh sampai 4000 mAh, ponsel ini juga didukung dengan fitur fingerprint sensor.


1- Samsung Galaxy J7 Pro.

Samsung Galaxy J7 Pro memiliki kelengkapan jaringan hingga 4G LTE. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Tipe layar sudah mendukung adanya Super AMOLED besutan dari Samsung sendiri dan memiliki lebar layar 5.5 inchi. Resolusi layar Samsung Galaxy J7 Pro cukup spektakuler dengan ukuran nya . Selain itu juga dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat.
Lihat Spesifikasi dan harga


2- Samsung Galaxy J5 Pro.

Samsung Galaxy J5 pro hadir dengan tampilan yang sangat memukau. Smartphone ini memiliki layar 5.2 inci full HD dengan resolusi 1280x720 piksel dan didukung oleh prosesor Samsung Exynos 7870 1.5 GHz okta-inti, ditambah dengan RAM 2GB.

Storage-wise.
Samsung Galaxy J5 Pro hadir dengan 16GB unit penyimpanan internal. Selanjutnya, smartphone tersebut dikatakan memasukkan ARM Mali-T830 GPU dan berjalan pada sistem operasi Samsung versi 7.0 Android, tidak seperti J5 pengeluaran tahun 2016 yang berjalan di Android Marshmallow. Samsung Galaxy J5 pro memasang kamera 13MP depan serta belakang.
Lihat Spesifikasi dan harga
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan