Harga Kompresor Angin Listrik Shark Cocok Untuk Usaha Bengkel Las

Harga Kompressor SHARK 1/2 Hp Auto + Motor Penggerak - Kompresor Shark merupakan kompresor udara berdaya ½ HP dengan sistem kerja otomatis karena dilengkapi alat pendeteksi tekanan (Pressure Switch) yang berfungsi memberikan sinyal ON atau OFF ke mesin penggerak. Mesin penggerak (Fetch Electro Motor) akan berhenti dengan sendirinya apabila tekanan udara di dalam tangki melebihi batas tekanan maksimal 6 bar dan hidup kembali secara otomatis ketika udara yang berada didalam tangki bertekanan 4 bar sehingga kinerja kompresor lebih efisien, aman di gunakan dan hemat daya listrik .
Dengan desain konstruksinya yang kuat disertai daya yang dihasilkannya sesuai dengan kebutuhan menjadikan kompresor udara Shark pilihan tepat untuk digunakan di bengkel-bengkel mobil/motor, pengecatan, dan cocok sebagai pelengkap berbagai macam bengkel pengelasan.

Baca juga : Harga Mesin Las Listrik Lakoni Terbaru 2021

Keunggulan dan fitur Shark Air Compressor
  1. Memiliki sistem penggerak otomatis.
  2. Dilengkapi sensor pengatur tekanan pada tangki.
  3. Terdapat alat pengukur tekanan / pressure gauge.
  4. Terdapat pemutus dan penghubung arus / magnetic switch.
  5. Disertai penyaring udara.
  6. Terdapat tangki pengaman.
Harga : Rp 3,500,000

Baca juga : Harga Kompresor Multipro Horse Power 3/4 HP

Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.