Download dan Putar Alquran Online

Cara Memasang Al-Qur'an lengkap terjemahnya Online di Blog - Al-Qur'an adalah sebuah Al kitab sebagai petunjuk dan pedoman hidup bagi Ummat muslim, tak heran jika banyak di temukan Software Software serta script dan widget unduhan untuk menginstal Al quran.

Al-Qur'an yang terpasang di blog banyak sekali manfaatnya, baik untuk digunakan oleh pribadi maupun orang lain yang mengunjungi blog kita ataupun bagi seorang guru Al-Qur'an Online ini bisa berguna sebagai media pembelajaran online.



Bagi rekan-rekan yang ingin memiliki Al-Qur'an Flash Online di blognya, berikut ini saya bagikan cara memasang Al-Qur'an Flash di blog seperti yang anda lihat dilaman DEMO blog ini.

Caranya sangat mudah silahkan copy kode HTML di bawah ini

<iframe src="http://www.quranflash.com/affiliate?en" frameborder="0" style="width: 100%; height: 700px;"></iframe>

Jika anda menginginkan tampilan dengan halaman penuh tanpa terlihat ruang sidbar maka tambahkan kode berikut sehingga akan menjadi seperti di bawah ini.

<iframe src="http://www.quranflash.com/affiliate?en" frameborder="0" style="width: 100%; height: 700px;"></iframe>
<style type="text/css">
#sidebar-wrapper,#sidebar2-wrapper,#sidebar3-wrapper,#sidebar4-wrapper,#sidebar5-wrapper,#sidebar6-wrapper,.breadcrumbs, .post-footer, #comments, #blog-pager,#hosting,#bbn6-box{display:none}
.post h1,.post h2{text-align:center}
.main-wrapper{width:100%}
</style>

Lanjutkan memutar alquran online