Harga Kompresor Shark 3 Hp Auto + Motor

Harga Kompresor Shark 3 Hp Auto + Motor - Segala macam Peralatan teknis canggih di era kemajuan yang begitu pesat kini semakin memudahkan bagi para masyarakat, untuk membantu memudahkan anda didalam mengerjakan di segala bidang usaha seperti bengkel motor, pengecatan furnitur, bengkel las dan lain sebagainya, tidak salah lagi jika anda menepatkan pilihan anda dengan produk yang satu ini, Shark 3 Hp Auto + Motor. Ya...Shark 3 Hp Auto + Motor adalah produk terlaris dikelasnya, Shark 3 Hp Auto + Motor merupakan kelas menengah keatas yang kebanyakan di gunakan oleh para pekerja perbengkelan.

Shark 3 Hp Auto + Motor sudah didukung dengan Daya Horse Power 3 Hp atau 2.2 KW, yang mampu menampung angin dengan tekanan 8 kg/cm². Shark 3 Hp Auto + Motor ini juga memiliki Kapasitas Tangki berukuran 103 Liter, dan masih banyak kelebihan kelebihan serta fitur canggih pada Shark 3 Hp Auto + Motor ini selengkapnya silahkan anda perhatikan tebel dibawah ini.


Spesifikasi Shark 3 Hp Auto + Motor

Daya Horse Power 3 Hp atau 2.2 KW
Voltase 380 V
Frekuensi 50 Hz
Kecepatan Pengisian Udara 353 (12.5) l/min
Tekanan Angin 8 kg/cm²
Kecepatan Putaran Mesin 770 rpm
Kapasitas Tangki 103 Liter
Dimensi Produk 1250 x 535 x 960 mm
Berat Produk 171 Kg
Lain-lain System : Automatic Pressure Switch
Harga Rp 11.300.000
Baca juga :
Daftar Harga Mesin Kompresor Semua Merk Terlengkap
Harga Mesin Las Listrik Lakoni Terbaru
Cara memulai membuka bengkel las
Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.