Harga Oppo F3 FCB Limited Edition

Harga Oppo F3 Edition FCB Limited - Kembali Oppo merilis smartphone Android terbarunya Oppo F3 edisi FC Barcelona (FCB) Limited Edition. Oppo F3 edisi spesial ini dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas klub sepak bola FC Barcelona.

Warna merah Barca yang mengalir dibagian belakang F3, tampil bersinar dengan metal yang berkilauan. Dua thread-thin metallic bands yang diperlebar untuk proporsi sempurna, dengan teknologi golden painting yang telah dikustomisasi. Sementara, tekstur merah begitu cerah & mengkilap, selaras dengan logo FC Barcelona yang berlapis emas. Cerah, bersinar dengan bodi merah full metal, setiap detail dari merah & emas menyatu untuk memberi kesan semangat dari FC Barcelona dan fashion muda.


Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang didominasi warna biru, Oppo F3 FC Barcelona tahun ini mengusung warna merah yang menggambarkan semangat FC Barcelona. Oppo mengemas F3 edisi FC Barcelona dengan case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain top FC Barcelona: Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué, dan Andrés Iniesta ini makin membuat daya magnet para pencinta smartphone Oppo.


Dalam peluncurannya di Jakarta pada beberapa waktu lalu diumumkan bahwa OPPO F3 FCB Limited Edition ini diluncurkan dengan harga Rp 4.099.000. Harga tersebut merupakan harga yang sama dengan versi originalnya.

Selain desain warna merahnya, bagian yang membuat produk ini spesial adalah adanya logo klub FC Barcelona dengan lapis emas 18 karat yang terpahat di bagian belakang. Dari segi spesifikasi, F3 FCB sama dengan versi regular yaitu dapur pacu chipset Mediatek MT6750T Octa-core 1.5GHz dan 4GB RAM serta 64GB ROM. Layarnya berukuran 5.5 inchi Full HD yang dipadu dengan baterai 3.200mAh. Ditambah juga dual kamera 16MP plus 8MP di bagian depan serta kamera utama 13MP.


Harga Oppo F3 FCB Limited Edition

Layar 5.5 inci full HD
CPU Mediatek MT6750T Octa-core 1.5GHz
OS Android 6.0
RAM 4GB
ROM 64GB
Kamera Belakang 13MP
Kamera Depan Dual Kamera 16MP dan 8MP
Baterai 3.200 mAh
Dimensi 153.3 x 75.2 x 7.3 mm
Berat 153 gram
Warna merah
Harga Rp 4.099.000
Baca juga : Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO semua tipe
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.