Harga Oppo F3 Red Terbaru

Harga Oppo F3 Red Terbaru dan Spesifikasi Lengkap - Setelah sukses peluncuran Oppo F3 FCB Limited Edition beberapa waktu lalu kini Oppo kembali menampakkan lagi batang hidungnya dengan tampilan lebih frees indah dan mewah yaqni Oppo F3 Red.


Sebagai smartphone yang masuk dalam keluarga Selfie Expert, Oppo F3 hadir dengan kamera depan ganda, di mana satu kamera 16MP yang diperuntukkan untuk mengambil foto selfie dan satu kamera 8MP dengan lensa sudut lebar 120 derajat untuk group selfie. Selain itu, perangkat ini ditopang dengan prosesor octacore, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan kapasitas baterai 3200mAh yang siap memanjakan dan menemani aktifitas diri anda dala m bersosmed atau ngegames atau apalah sampai satu hari full.


Untuk spesifikasi, Oppo F3 Red Edition sedikit mengalami perubahan dari edisi sebelumnya pada Oppo F3 FCB Limited Edition, tetapi kamu masih akan dimanjakan dengan dual kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP + 8 MP yang sudah dilengkapi fitur Wide Angel dan Beautify 4.0 yang membuat selfie terlihat lebih kontras namun tetap alami .

Kemudian untuk prosesor terdapat chipset Mediatek MT6750T yang didalam terdapat CPU Octa Core 1.4 GHz dengan pengola grafis Adreno yang sudah disokong RAM 4 GB yang pasti mampu memberikan kinerja powerfull dan juga sangat mulus saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan, sungguh luar biasakan pembaca ?. oky sekarang kita lihat lebih dekat lagi seperti apa jerohan Oppo F3 Red Terbaru ini.


Harga dan spesifikasi Oppo F3 Red Terbaru

Layar 5.5 inci full HD
CPU Mediatek MT6750T Octa Core 1.4 GHz
Processor MT6750T
OS Android 6.0
RAM 4GB
ROM 64GB (Expandable up to 128GB)
Kamera Belakang 13MP
Kamera Depan 16-megapixel + 8-megapixel
Flas LED Flash
Resolution Full HD (1920 by 1080 pixels)
Baterai Typical: 3200mAh (Non-removable)
Dimensi 153.3mm x 75.2mm x 7.3mm
Berat 153 gram
Warna merah
Harga Rp 5.300.000
Baca juga : Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO semua tipe
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.