Harga dan Spesifikasi Lengkap Hp Nokia 6

Harga dan Spesifikasi Lengkap Hp Nokia 6 - Dirancang untuk kesempurnaan dan ketahanan yang lbih awet. Dengan warisan desain Nokia terdahulu, Nokia 6 hadir dengan tampilan yang istimewa, eksterior yang terbuat dari logam yang mulus dan detail yang presisi - serta empat pilihan warna yang menggoda.


Nokia 6 dibuat dari aluminium tanpa sambungan yang diproses secara presisi. Dengan layar Corning® Gorilla® Glass berlekuk dan bahan-bahan yang kuat, Nokia 6 dibuat oleh pakarnya untuk mendukung gaya di keseharian Anda. Memiliki bagian belakang halus tanpa garis antena, yang dipindah ke bagian atas dan bawah ponsel. Bersama dengan layar Corning® Gorilla® Glass berlekuk, memberi tampilan bersih yang tidak terganggu oleh sambungan atau garis apapun.

Selama beberapa dekade, ponsel Nokia sudah melambangkan desain indah dan kualitas tinggi. Begitu pula ponsel Nokia 6 yang dibuat untuk mewarnai kehidupan – dengan bahan yang tahan lama dan indah, terasa pas di tangan, serta keseimbangan ideal antara kinerja dan umur baterai. Ponsel Nokia Anda akan tetap aman dan terbarui dengan pembaruan perangkat lunak secara teratur.

Ambil foto ala Fotografer dengan kamera 16 MP autofokus

Membuat foto luar biasa dengan Nokia 6 adalah hal mudah, deteksi otomatis membantu Anda mendapatkan foto yang bagus di mana pun Anda berada, untuk bagian depan kamera 8 MP sudah mumpuni dalam hal selfie. Plus lampu kilat dual-tone yang akan membantu Anda mengambil foto yang tampak alami bahkan dalam kondisi cahaya tanpa pencahayaan. Foto malam hari gak jadi masalah, berkat autofokus deteksi fase Nokia 6, aperture lebar, dan lampu kilat dual-tone. Ini cara keren untuk mengatakan bahwa Anda mendapat foto yang luar biasa, bahkan dengan cahaya yang lemah.

Foto luar biasa, warna alami, dan kecerahan – sambutlah 5,5 inci IPS LCD dengan laminasi penuh di Nokia 6. Terlebih lagi, polarisator membuat konten Anda mudah dibaca bahkan di bawah terik matahari sekalipun


Harga dan Spesifikasi Lengkap Hp Nokia 6


Sistem operasi
Android™ Nougat
CPU Qualcomm® Snapdragon™ 430
Octa-core
RAM 3 GB

Layar
5,5 inci IPS LCD
Resolusi Full-HD (1920 x 1080, 16:9)
Bahan Corning® Gorilla® Glass berlekuk
Fitur Polarisator

Desain
Warna Hitam,perak, Biru, merah maron
Ukuran 154 x 75,8 x 7,85 mm (8,4 dengan tonjolan kamera)

Kamera
Belakang 16MP PDAF, 1.0um, f/2, lampu kilat dual tone
Depan 8MP AF, 1,12um, f/2, FOV 84 derajat

Penyimpanan

Memory internal 32 GB*
Slot MicroSD Dukungan untuk hingga 128 GB
Layanan Google Drive
Baterai3000 mAh terintegrasi**
Harga Rp. 3,299,000,-

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Hp Nokia 3

Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.