Harga Samsung Galaxy Tab S (8.4, LTE)

Harga Samsung Galaxy Tab S (8.4, LTE) - Samsung selalu menghadirkan dunia yang kaya akan warna ke tangan Anda. Dibandingkan dengan tablet LCD konvensional dengan tingkat akurasi reproduksi warna natural hingga 70%, sementara Super AMOLED tingkat akurasi reproduksi warna naturalnya lebih dari 90% warna-warna alami sehingga Anda dapat menikmati video, gambar, dan lainnya sesuai dengan warna aslinya pada Galaxy Tab S.


GALAXY Tab S menghasilkan gambar lebih cerah dan dinamis dan kontras yang kaya akan warna. Temukan detail kontras dengan perbandingan 100.000 : 1 yang merupakan 100 kali lebih tinggi daripada tampilan layar LCD konvensional dengan 4 juta AMOLED piksel.


Jadi tunggu apa lagi, miliki segera Samsung Galaxy Tab S (8.4, LTE) Anda akan terpesona dengan kemudahan dan desain ramping yang sempurna. Layar GALAXY Tab S berukuran 8,4" (LTE Model: 298g), begitu fleksibel dan ringan dalam genggaman Anda.


Galaxy Tab S (8.4, LTE) dengan Multi Window
Dengan multi window, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan beberapa tugas pada satu layar. Anda dapat menelusuri web sambil menonton video atau chatting dengan teman-teman Anda. Anda dapat melakukan hal lain sambil menerima telepon dari mantar pacar pada Tab S.

SideSync 3.0
Setelah mengatur SideSync 3.0 antara telepon dan GALAXY Tab S, Anda dapat melihat apa yang ada dilayar telepon Anda berada di layar tablet. Transfer data, copy & paste teks dengan mudah tanpa ribet. Bahkan anda bisa mengirim dan menerima panggilan suara dari Tab S dalam waktu yang sama.



Adaptive Display atau penyesuaian warna layar
Tampilan fitur Adaptive* secara otomatis menyesuaikan warna cahaya lingkungan, ketajaman, dan kontras sesuai dengan kebutuhan tanpa repot repot mengatur kecerahan dan meredupkan display layar.


Cari smartphone sesuai kategori

Prosesor
CPU Speed 1.9GHz, 1.3GHz
CPU Type Octa-Core

Display
(Main Display) 8.4" (212.8mm)
Resolusi 2560 x 1600 (WQXGA)
Teknologi Super AMOLED


Kamera


Belakang CMOS 8.0 MP
Depan Camera CMOS 2.1 MP
Auto Focus
Flash

Memori
RAM Size (GB) 3 GB
ROM Size (GB)16 GB
Available Memory Size* (GB) 0.96 GB
Dukungan Memori Eksternal

Spesifikasi Fisik

Dimension(HxWxD, mm) 212.8 x 125.6 x 6.6
Weight (g)298

Baterai


Internet Usage Time(3G) (Hours) Up to 9
Internet Usage Time(LTE) (Hours) Up to 9
Internet Usage Time(Wi-Fi) (Hours) Up to 10
Standard Battery Capacity (mAh)4900
Harga Rp 4.274.050,-
Lihat tablets samsung lebih lengkap ?

Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.