Harga Samsung Galaxy Tab A with S Pen

Samsung kini semakin lengkap dengan hadirkan Galaxy Tab A 8.0", LTE dan Galaxy Tab A with S Pen (8.0, LTE) - perangkat hebat dengan kecanggihan namun tetap sederhana. Dengan ketebalan hanya 7.5mm dan berat hanya 338gr, Galaxy Tab A with S Pen menjanjikan portabilitas yang dapat diandalkan, serta pegangan yang nyaman dan aman tanpa rasa khawatir.

Rasakan pengalaman browsing web dan membaca, tingkatan yang lebih baik dengan aspek rasio layar 4:3 yang sangat ideal untuk membaca buku, majalah dan surat kabar, serta mengekplorasi internet pada Galaxy Tab A with S Pen

Samsung Galaxy Tab A with S Pen dilengkapi dengan kamera belakang 5MP untuk menghadirkan fotografi yang luar biasa. Fitur auto fokus membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengambil gambar dan video yang lebih jelas tanpa nois. Gunakan fungsi ini untuk memindai kode QR barcode dan berinteraksi dengan lebih menarik.


Dilengkapi dengan konektivitas LTE, prosesor 1.2GHz Quad Core, RAM 2GB dan OS Android Lollipop terbaru, Samsung Galaxy Tab A with S Pen memberikan kinerja yang oke. Nikmati akses tanpa batas untuk menelusuri berbagai konten multimedia, termasuk film, musik, internet dan semua dengan kecepatan yang mengagumkan.

Anda dapat merekam beberapa gambar berturut-turut dengan hanya menekan tombol kamera pada Samsung Galaxy Tab A with S Pen Dengan fitur Continuous Shot, . Temukan navigasi kamera dan video yang Anda butuhkan pada layar sederhana yang mudah digunakan.

Anda juga bisa menghubungkan Galaxy Tab A dengan Samsung Smart TV untuk menonton video, melihat foto dan hal lainnya. Gunakan akun Samsung atau Bluetooth untuk singkronisasi perangkat dan lihat konten Galaxy Tab A with S Pen Anda pada Samsung Smart TV atau sebaliknya.




Harga Samsung Galaxy Tab A with S Pen


Prosesor
CPU Speed 1.2GHz
CPU TypeQuad-Core


Display

Ukuran 8.0" (203.1mm)
Resolusi 1024 x 768 (XGA)
Teknologi TFT
Kedalaman Warna 16M
Dukungan S Pen


Kamera
Resolution CMOS 5.0 MP
Auto Focus
Front Camera - Resolution CMOS 2.0 MP
Resolusi Rekaman Video HD (1280 x 720) @30fps


Memori

RAM Size (GB) 2 GB
ROM Size (GB) 16 GB
Available Memory Size* (GB)10.2 GB
Dukungan Memori Eksternal MicroSD (Up to 128GB)
Battery 4200 (mAh) Standard Capacity
Warna SANDY WHITE / SMOKY TITANIUM / SMOKY BLUE


Konektivitas

Versi USB 2.0
Lokasi GPS, Glonass, Beidou
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n 2.4+5GHz, HT40
Bluetooth v4.1
Harga Rp. 3,800,000,-

Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Lihat tablets samsung lebih lengkap ?

Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.