Lindungi Akun Adsense Anda Dari Serangan Oknum Doble Klik, Begini Caranya !

Cara aman untuk melindungi akun adsense dari serangan oknum bom/doble klik ? - Apakah Anda meliahat dalam akun anda tiba-tiba mendapat banyak sekali klik atau nilai pendapatan adsense meningkat sangat drastis tidak seperti biasanya ? ini yang harus diwaspadai, dan segera perlu ambil langkah cepat, bisa jadi ini tindakan yang di sengaja dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bom klik merupakan bencana terburuk bagi banyak publisher Adsense. Demi menjaga kualitas dari ads-network milik mereka, Google memonitor setiap klik yang terjadi dengan sangat teliti dan mengambil tindakan tegas terhadap penayang Adsense yang memiliki pengingkatan klik yang janggal dan mencurigakan.


Perlu diketahui bahwa Invalid activity adsense bukan hanya pelanggaran atas klik iklan sendiri, pihak google menjabarkannya lebih luas lagi. Aktifitas tidak valid ini meliputi beberapa hal, nah ini yang harus di pahami betul oleh publisher agar akun adsense tidak terancam banned.

Pihak google akan menilai kegiatan klik iklan tanpa minat dengan mengetahui sumber IP address yang sama, dan hal ini akan di anggap sebagai kegiatan yang tidak valid dan justru akan membahayakan akun adsense.

Klik iklan Google harus berasal dari minat murni pengguna, dan kebijakan program adsense sangat melarang metode apa pun yang menghasilkan klik atau tayangan palsu. Jika Google melihat tingkat traffic tidak valid yang tinggi pada akun Anda, Google dapat menangguhkan atau menonaktifkan akun untuk melindungi pengiklan.

Nah jika melihat penjelasan dan pernyataan Google diatas, bila terjadi kejanggalan dan aktifitas yang mencurigakan seperti jumlah trafik klik yang tidak sewajarnya ? cepat cepat ambil tindakan.

Lalu bagaimana cara mengatasi serangan bom klik ?

Instal segera Google Publisher Toolbar di browser Google Chrome yang bisa anda dapatkan di Toko Web Chrome atau kunjungi link dibawah.

Fitur lain :
Ekstensi ini juga bisa menampilkan rincian taksiran pendapatan hari ini, kemarin, selama bulan ini, dan bulan lalu. Selain itu anda akan terhindar dari klik tidak sengaja pada iklan adsense anda sendiri, karna iklan tertutupi oleh pelindung tipis warna hijau transfaran.

Silahkan buka isi tautan ► Google Publisher Toolbar. lalu tekan tombol ADDED TO CHROME. Setelah terinstal aktifkan semua bidang kota warna biru.

Ok selamat mencoba semoga anda sukses dengan pendapatan adsense anda.