Satu blog tinggi trafik atau banyak blog rendah trafik mana yang lebih bagus

Memiliki satu blog atau banyak blog ? atau Memiliki lebih dari satu blog atau cukup satu blog tetapi tinggi trafiknya ? - Banyak orang membuat blog dengan tujuan berbagai hal, ada yang iseng dan tidak tau tujuan blog untuk apa?, ada pula yang hanya sekedar untuk sharing dan tempat mendokumentasikan materi pelajaran, file foto dan video pribadi, bahkan ada yang memang membuat blog dengan tujuan yang jelas, salah satunya adalah untuk media berbisnis atau cara untuk menghasilkan uang dari internet.

Ada sebagian kawan blogger yang berpendapat dengan memiliki banyak blog maka penghasilan semakin cepat meningkat, ini tentu harus memuat banyak konten konten bermutu, apa lagi bagi blog yang sudah dimonetisasi dengan program Adsense. Ada juga yang menciptakan banyak blog dengan tujuan memperluas jaringan bisnis atau jualan online, intinya banyak blog banyak rejeki, benarkah ? mudah mudahan begitu saya ikut mendoakan saja.

✔ Komentar Banyak Atau Trafik Yang Tinggi mana Yang Kamu Pilih ?

Banyak blog namun akumulasi trafiknya rendah, atau satu blog tetapi trafik tinggi mana yang kamu pilih ?

Jawabanya tentu ada pada diri anda sendiri,

Opsi 1 : memiliki lebih dari satu blog.
Ini salah satu kasus yang mungkin perlu di pelajari lebih dalam lagi untuk bisa mengambil satu keputusan yang matang yang pada akhirnya kita bisa mengelola blog dengan waktu seefesien mungkin. Disisi lain, terbukti saya temukan dilapangan ada beberapa blogger yang begitu seriusnya mengelola banyak blog yang tujuannya pasti, yaqni untuk memperluas berbagai jaringan bisnis mereka, dengan modal komitmen serta konsisten yang tinggi sampai dia menuai hasil sesuai target.
Pertanyaanya :
Sanggupkah,,? mampukah ..? jika mengurus banyak blog dengan tangan dan pikiran anda sendiri, jika anda mampu ok nggak masalah, lanjutkan misi anda hingga sukses, amin... jujur saya salut dengan tipe blogger seperti ini.


Opsi 2 : memiliki satu blog.
Terfokus pada satu blog yang di kelola dengan sepenuh hati, serta memahami trik trik optimation search pencari, mengisi dengan konten konten segar dan bermutu, selalu terdepan menyajikan info info terupdate sehingga menghasilkan blog yang bernilai dan berbobot, populer, kuat dan memiliki trafik yang tinggi. baguuus...! like untuk anda.
Pertanyaanya :
Puaskah...yaqinkah anda hanya memiliki satu blog.? jika iya, lanjutkan misi anda sebagai blogger tunggal tanpa nengok kanan kiri dengan tidak berpindah kelain hati, Fokus dengan satu blog yang ada dihadapan anda.

Jangan sampai seperti tipe blogger yang banyak bikin blog tetapi terbengkalai dimana mana, jika di jual ke pasar tak satupun yang laku, jadi rongsokan yang tak terurus entah kemana adminya. pesan saya segeralah bertaubat...! jangan membuat sampah di search engine.

Mengingat mengelola blog itu butuh waktu, butuh materi, butuh daya pemikiran yang luas, di tambah lagi harga domain makin hari makin meningkat, bisa di bayangkan jika anda memiliki 5 blog domain TLD, harga perdomain rata rata 120.000 Rb bisa anda kalikan 5, bagaimana anda tahu sendirikan ?
Oky sampai disini saja para pembaca, semoga bisa memberi solusi pemecahan sekaligus bisa memberi keputusan yang sesuai dengan kondisi anda.