Jual Beli Akun Adsense Marak , Awas Hati Hati Jika Hendak Membeli

Aman kah jika membeli akun adsense dari jasa jual beli akun ? - Untuk mengetahui jawabanya harap baca dan cermati artikel ini sampai tuntas. Menjadi seorang blogger memang kurang greget, kurang semangat rasannya jika belum memiliki akun google adsense. Cara untuk mendapatkan akun google adsense non hosted full approve tidaklah sulit, namun juga bukan perkara yang mudah. Google punya banyak persyaratan dan kebijakan yang harus dipatuhi oleh para calon publishernya. Jika tidak benar-benar di perhatikan kebijakan google adsene tersebut, siap-siap anda mendapatkan email penolakan seribu kali.


Semakin sulitnya mendaftar google adsense hingga diterima, menjadi salah satu penyebab seseorang untuk mengambil jalan pintas yaitu dengan cara membeli akun adsense. Banyak faktor penyebab blog selalu ditolak google adsense dengan alasan yang macem macem, tak heran jika bagi blogger yang tidak memiliki mental berjuang akan putus asa hingga akhirnya memutuskan untuk membeli akun adsense dari pada susah-susah jungkir balik daftar yang pada akhirnya dapat pesan email website tidak memenuhi Mutu Webmaster, kalau sudah begini kening terasa panas, iya kan ?.

Akun yang di dapatkan dengan cara membeli biasanya tidak sesuai dengan nama pemilik serta nama pembayaran yang tertera di ID KTP si pembeli. Cepat atau lambat bagi si pembeli ini nantinya perlahan akan mulai tahu, bahwa nama pemilik serta nama pembayaran akun tidak sesuai dengan identitas miliknya. Mulai dari sini munculah tindakan yang mengarah mencoba mengedit nama penerima pembayaran.

Pertanyaanya : bolehkah mengubah nama penerima pembayaran akun adsense ? anda wajib mempelajari dan mengetahui secara detil di bagian mana saja yang masih di perbolehkan untuk Mengubah Nama Penerima Pembayaran Akun Adsense.

Bagi para blogger yang baru saja mengenal google adsense, banyak yang tidak mengetahui bahwa ada akun adsense bug. Adsense bug merupakan akun adsense yang didaftarkan dengan memanfaatkan celah kelengahan google (ilegal). Walhasil hanya butuh beberapa jam saja sudah langsung approve. Tapi yang harus anda waspadai jika akan membeli akun adsense adalah, pastikan bukan adsense bug. Karena adsense bug memiliki rawan banned dan tidak bisa PO. Selain memastikan akun bug atau tidak, anda juga harus bisa membedakan antara akun adsense hosted dan adsense nonhosted.

Yang pasti membeli akun adsense tidak aman.

Akun yang di dapatkan dengan cara membeli biasanya nama pemilik dan nama pembayaran serta email login semua menggunakan nama si penjual. Jadi mau tidak mau nama yang terkait dengan akun tersebut harus di ubah, jika tidak bagaimana nantinya kalau ada notivikasi PO, pengiriman PIN, Bagaiman coba ? apakah anda pernah berpikir yang demikian ? Nah padahal indonesia termasuk wilayah negara yang tidak diijinkan mengubah nama penerima pembayaran akun adsense ? untuk mengetahui selengkapnya !

Silahkan pelajari : ✔ Bolehkah Mengubah Nama Penerima Pembayaran Akun Adsense ?