Harga Terbaru Monitor Curved Samsung 32 Inch C32F391FWE

Harga Monitor Curved Samsung 32 Inch - Monitor Curved Samsung 32 Inch hadir dengan layar lengkung 1800R, kelengkungan yang lebih besar yang memungkinkan obyek mata Anda melacak dengan lancar diseluruh sisi tampilan namun tetap mempertahankan jarak pandang secara konstan.


image dari samsung

Dalam hasil ujicoba secara klinis yang dilakukan oleh Seoul National University Hospital Department of Ophthalmology menunjukan bahwa Monitor Curved Samsung 32 Inch terbukti mengurangi ketegangan mata pengguna dibandingkan dengan melihat monitor datar.


Curved Samsung dengan fitur Eye Saver Mode

Dengan mengurangi emisi cahaya biru — yang merangsang retina mata melebihi panjang gelombang warna lain, Eye Saver juga mampu mengurangi kelelahan mata dan memberikan pengalman menonton yang lebih nyaman dan rileks.

Monitor Curved Samsung plus Flicker Free

Teknologi Flicker Free Samsung meminimalkan gangguan layar flicker memberikan Anda bekerja dan bermain lebih lama dan lebih nyaman tanpa kendala.


Kualitas gambar dengan Teknologi layar superior canggih

Contrast Ratio 3000:1 Terbaik di kelasnya, Teknologi panel VA Samsung menghasilkan Contrast Ratio 3000:1 yang menghasilkan hitam yang lebih pekat, putih yang cemerlang, warna yang lebih kaya untuk gambar lebih jelas dan terasa hidup. Teknologi layar melengkung Samsung meminimalkan kebocoran cahaya dari tepi layar untuk memastikan kepekatan yang selaras diseluruh area sisi tampilan.


Curved Samsung Body ramping melengkung dan bergaya

Tampilan muka melengkung super tipis dengan size 11, sungguh lengkung yang begitu padat lebih dari setengah ketipisan model layar melengkung sebelumnya. lebih hebatnya lagi, dengan fitur eco-saving Samsung terbukti mampu mengurangi konsumsi energi listrik dan ramah lingkungan, dan masih banyak lagi mode dan fitur canggih yang terbenam pada spesifikasi Monitor Curved Samsung 32 Inch ini, untuk lebih detil yuuk lihat tabel berikut ini.!

Harga Monitor Curved Samsung 32 Inch C32F391FWE

Rilis April 2018


Dimensi layar

Screen Size (Inch)31.5
Screen Size (cm) 68.6
Screen Size (Class) 32
Flat /Curved
Active Display Size (HxV) (mm) 698.40mm x 392.85mm
Display
Screen Curvature 1800R
Aspect Ratio 16:9
Panel Type VA
Brightness (Typical) 250cd/m2
Brightness (Min) 250cd/m2
Contrast Ratio Static 3,000:1(Typ.)
Dynamic Contrast Ratio Mega
Resolution 1920 x 1080
General Feature
Samsung MagicBright Yes
Samsung MagicUpscale Yes
FreeSync Yes
Image Size Yes
Eco Saving Plus Yes
Eye Saver Mode Yes
Flicker Free Yes
Game Mode Yes
Windows Certification Windows 10
Design Warna White high Glossy
Power Supply AC 100~240V
Weight Set Weight with Stand 6.2 kg
Harga Rp 4.600.000
Lihat Daftar Harga Monitor Samsung Lebih Lengkap ?

Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.