Ingin Jadi Youtuber Handal dan Sukses ? Miliki 3 Aplikasi Canggih Ini

Ingin Jadi Youtuber Handal dan Sukses ? Miliki 3 Software Canggih Ini Sebagai Pendukung Editing Video - Sekarang Hoby ngeyoutube semakin populer dan makin banyak peminatnya baik dari segi finansial ataupun segi informasi, pengetahuan dan edukasi, jadi jangan heran kalau sederetan artis secara diam diam mulai melirik dengan profesi yang satu ini.
Rasanya tidak mungkin kebanyakan orang sekarang jika di bilang tidak mengenal Youtube. Youtube merupakan situs web berbagi video yang memungkinkan untuk pengguna mengupload, menonton dan berbagi video. Youtube yang kata nya “lebih dari TV” ini dibenarkan oleh para pengguna Youtube, pasalnya tidak sedikit kebanyakan orang mulai dari anak anak hingga orang dewasa menggunakan Youtube untuk menonton video dengan berjuta-juta konten yang menarik untuk ditonton, sangat jauh berbeda dengan channel-channel televisi yang kian membosankan.

YouTubers kini bisa dikategorikan sebagai profesi yang menguntungkan. Menghasilkan konten kreatif yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang menjadikan Youtubers makin diminati, terutama kalangan muda. Para kreators kontent video saling bersaing ketat di jagad bisnis kreatif demi konten unik.

Selain hanya untuk menonton sebuah video, Youtube pun mampu menghasilkan uang bagi para penggunanya. Bagaimana caranya? tentunya kita harus mengupload video yang sangat menarik seperti Vlog, tutorial game, tips memasak dan masih banyak lagi sesuai hobi kita (tentunya bermanfaat bagi user lain). Namun, tidaklah mudah untuk menjadi Youtuber sukses hingga menghasilkan uang dengan perangkat pendukung yang terlalu minim. Fasilitas apa saja yang kita butuhkan untuk menjadi Youtuber agar hasil video menarik dan jernih untuk disaksikan?

Inilah 3 Applikasi wajib yang harus kamu miliki jika ingin jadi Youtuber sukses


1- Wondershare Filmora Applkasi Editing Video

Menjadi Youtuber membutuhkan satu alat dan perangkat lunak yang kompatibel untuk menghasilkan sebuah video hingga bisa ditonton jutaan pemirsanya. Proses shooting video atau jepretan smartphone hanyalah sebagai cerita belaka, namun pasca produksi serta tahap pengeditanlah merupakan bagian yang lebih terpenting, karna jika tidak melalui proses ini maka hasil video anda terkesan biasa biasa saja tanpa ada keunikan didalamnya. Dan berikut ini adalah daftar software editing video free :

Download Software Filmora Editing Video 100% Gratis Terbaik Untuk Youtuber

1. AVS Video Editor
2. Sony Vegas Pro 13
3. VirtualDub
4. Corel Video Studio
5. Adobe Premiere Pro
6. Wondershare Filmora
7. Windows Movie Maker
8. Avidemux
9. Camtasia
10. Pinnacle studio

Baca juga :


Wondershare Filmora adalah aplikasi yang saya gunakan diberbagai keperluan editing video. Aplikasi yang satu ini di desain khusus edit video dengan versi minimalis dan versi lebih lanjut jika anda sudah menguasai serta memahami fungsi dan menu-menu yang terdapat pada Wondershare Filmora ini. Anda bisa mendownload secara geratis, banyak situs-situs yang menyediakan aplikasi Wondershare Filmora ini di internet.

Wondershare Filmora Aplikasi paling mudah dan banyak di gunakan untuk editing video baik para pemula ataupun YouTuber kawaan - Untuk menjadi master Youtuber itu tidak mudah namun tidaklah terlalu sulit jika anda sudah menemukan sebuah perangkat handal canggih namun tetap mudah dalam penggunaanya.

Berikut dua video hasil garapan saya yang menggunakan Wondershare Filmora.


Silahkan putar sekalian mengetahui sosok admin triknews, orangnya cakep lhoo...



Cara membuat tulisan berjalan di video seperti di TV


2- Screen Video Recorder Perekam aktifitas Layar

Free Screen Video Recorder adalah aplikasi khusus PC yang dapat merekam semua kegiatan di perangkat Anda hanya dengan satu sentuhan, sehingga Anda dapat membuat klip video dari apa saja yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat membuat format khusus seperti tutorial atau GIF, semua ini hanya dengan sekali sentuh di layar.

Hebatnya lagi Free Screen Video Recorder tidak ada batasan maksimum Kb rekaman dengan Screen Recorder ini, sehingga Anda dapat meninggalkan aplikasi ini aktif sepanjang hari selama memori Anda cukup. Selain merekam semua gerakan di layar, aplikasi ini juga dapat merekam suara situs yang Anda kunjungi atau video yang Anda rekam, serta area yang tepat dari layar yang ditentukan menggunakan Capture Region.

Download Aplikasi Perekam Layar Gratis Terbaik Untuk PC dan Laptop

3- Remove Logo Now Tools penghapus logo

Penghapusan Logo yang terdapat dalam video sering kali di lakukan mereka para kreator video, bahkan tidak jarang mereka para editing profesional pun memakai trik ini.

Remove atau menghapus logo dalam video biasanya dilakukan mereka para editor video Youtuber untuk alasan tertentu. Remove Logo Now! adalah sebuah aplikasi atau software yang membantu Anda menghapus watermark dalam video hanya dalam beberapa klik saja. Aplikasi ini otomatis menganalisa video, menempatkan dan menghapus overlay statis, termasuk logo, subtitles, dan watermark.menghapus objek dengan dengan hati-hati, nyaris tanpa meninggalkan bekas.

Kunjungi Situs Penyedia Link Download Aplikasi Remove Logo