Situs Penyedia Link Download Aplikasi Remove Logo



Link Download Aplikasi Remove Logo Untuk PC - Ada beberapa alasan kenapa mereka para editing video Youtube menghapus serta menghilangkan logo ataupun watermaks yang terdapat dalam video. Menghapus watermark dalam video secara manual adalah pekerjaan yang sangat sulit bahkan mustahil bisa dilakukan tanpa keahlihan khusus. Namun, menghapus watermark dari video bukanlah hal yang teramat sulit asalkan Anda memiliki software khusus yaang disebut "Remove Logo Now". Remove Logo Now! adalah sebuah aplikasi atau software yang membantu Anda menghapus watermark dalam video hanya dalam beberapa klik saja. Aplikasi ini otomatis menganalisa video, menempatkan dan menghapus overlay statis, termasuk logo, subtitles, dan watermark menghapus objek dengan dengan hati-hati, nyaris tanpa meninggalkan bekas.

Baik bagi teman teman yang ingin mendowload aplikasi pendukung editing video untuk di monetisasi ke Youtube silahkan klik link dibawah dan ikuti pentunjuknya :

Catatan :
Gunakan sebagaimana mestinya aplikasi ini, anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan tujuan komersil namun tetap tidak melanggar undang undang hak cipta yang ada.
Download Aplikasi Remove Logo