2 July 2018 Ulang Tahun Google Adsense yang ke 15

Selamat Ulang Tahun Google Adsense yang ke 15 - Kemarin tepat tanggal 02 July 2018 Google Adsense merayakan hari jadinya yang ke 15. Selama 15 Tahun Google Adsense telah bersama-sama maju dengan para publiser. Google adsense kini semakin dewasa tumbuh subur bersanding dengan para publisernya.

Google Adsense adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan, google memberikan upah / gaji tepat waktu kepada para blogger, youtuber dan pembuat aplikasi di play store.


Gambar dari Google.

Bagi Kalian yang ingin bermitra dengan google silahkan ikut program adsense, anda nantinya di bayar oleh google sesuai kriteria konten yang anda miliki. Kembali ke tonggak sejarah, google adsense sudah banyak memberikan manfaat kepada para partner adsense mereka. Dan berikut ini adalah 15 kata hal yang dirangkum oleh google adsense dalam usianya yang ke 15 tahun yang berhasil kami tulis dari tayangan videonya.


15 Kata Untuk Merangkum 15 Tahun Google Adsense


Baca juga :

1. Konten
"Konten dalah jantung dari web". Google sendiri mengatakan bahwa konten adalah jantung dari website, oleh karena itu kamu harus mengutamakan konten agar blog, youtube kamu lebih ramai. Google juga menempatkan konten sebagi kata pertama yang di sampaikan pada kali ini. Hal ini semakin memperkuat konten adalah rajanya.

2. Penayang
"Tanpa anda web akan menjadi tempat yang sepi". Anda sebagi penayang membuat web menjadi tempat yang lebih ramai. Berbagai macam jenis blog, konten membuat web web menjadi lebih beragam.

3. Iklan
"Menghasilkan pendapatan yang menolong membiayai banyak hal untuk mencapai tujuan anda". Yah yang dikatan google ini benar, adsense sudah banyak mewujudkan impian para penayangnya. Hal ini tergantung kerja keras masing-masing para penayang.

4. Tujuan
Tujuan seperti menumbuhkan bisnis anda, melakukan sesuatu yang adan suka, dan membaginya dengan dunia menciptakan kenangan.

5. Kenangan
"Begitu banyak kenangan indah. Anda telah memberitahu kamu bahwa adsense telah membiayai pernikahan anda, menolong membeli rumah anda, atau memperkerjakan tim baru". Yah! Begitu banyak kenangan yang diciptakan oleh adsense, seperti yang kamu ketahui youtuber pada bisa beli ini itu dari adsense loh.

6. Komunitas
Kami merasa sebagi bagian dari komunitas anda. Komunitas yang bertumbuh dengan anda yang banyak merekomendasikan kami. Terima kasih!

7. Permulanaan
Sudah 15 tahun sejak kami menjalankan iklan pertama kami, iklan hanyalah teks saat itu. yah dulu sekali google adsense hanya menyediakan iklan berbentuk teks tapi sekarang sudah banyak jenis iklan yang disediakan oleh adsense.

8. Sekarang
Hari ini adsense benar-benar mengglobal. Bahasa urdu, jepang, atau prancis. Kami berbicara 45 bahasa dan terus bertambah.

9. Perubahan
Perubahan adalah konstan, terutama pada web. Kami telah berevolusi dengan anda dan kebutuhan audiens anda dalam 15 tahun terakhir untuk menolong anda menyediakan pengalaman yang terbaik.

10. Pengalaman
Sebagaimana tampilan dan nuansa situs web telah meningkat selama ini kami membangun iklan native untuk melengkapinya sementara selalu memberikan anda kontrol.

11. Kontrol
Untuk menentukan tipe iklan apa yang muncul disitus anda. kontrol iklan diberikan kepada para penayang untuk menetukan jenis iklan yang tampil pada web mereka.

12. Platform
Semuanya. Seluler, video, dan apa pun yang akan datang semua akan terlingkupi. yah, semua platform sudah disukung oleh google adsense dan akan terus berkembang menyesuaikan jenis platform yang akan datang.

13. Waktu
Hemat waktu. Dengan penempatan iklan automasi cerdas membuat hal-hal tetap sederhana bagi anda sehingga anda bisa fokus menciptkan konten hebat. betul, pembaruan terakhir adsense memberikan pilihan kepda penayang untuk memilih ads otomatis yang dapat mempermudah dan menyingkat waktu dalam penempatan ads atau iklan.

14. Kemudahan
Selalu. Tujuan tim kami menumbuhkan bisnis anda dengan lebih mudah

Ok terakhir namun tidak kalah penting pesan dari google...

15. Selamat Ulang Tahun!
15 tahun adalah tonggak bersejarah yang kita semua harus rayakan. Namun web tidak bisa menunggu lama, jadi sudah saatnya kembali bekerja.

Google adsene adalah layanan yang sangat diminati oleh orang yang ingin mencari uang dari internet. Selamat ulang tahun google adsense! Semoga makin maju, berkembang dan terus berinovasi menjadi semakin baik dikemudian hari. Semoga makin banyak yang terbantu dengan layanan pengiklan dari google.

Demikian rangkuman pesan di hari jadi google adsense yang ke 15, semoga menambah gairah semangat anda untuk tetap berkarya. dan saya tidak bisa panjang lebar dan berlama lama lagi, karena sudah ditunggu untuk kembali bekerja oleh google. (lihat poin 15) hehe.

Selamat ulang tahun Google Adsense yang ke 15 tahun! semoga semakin jaya...