Ini Dia Produks Samsung Terbaru Akhir 2018 Samsung Galaxy A6

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A6 - Samsung kini semakin gila gilaan dengan beberapa produks terbarunya J seris yang belum lama ini beredar dipasaran, diantaranya Samsung Galaxy J6, Galaxy J8 dan Samsung Galaxy J4, kini Samsung dengan pedenya nongol lagi membawa kejutan baru yaqni Samsung Galaxy A6, heeem...seperti apa ya kira kira spesifiknya.


Kenikmatan Gaya tanpa batas dengan Galaxy A6

Galaxy A6 Tampil Infinity dengan rasio 18.5: 9 yang menarik perhatian Anda. Galaxy A6 dirancang dengan layar super AMOLED bezel luas dan dekat yang menampilkan resolusi yang jelas dan rasio kontras yang memukau. Sekarang Anda dapat menikmati pengalaman yang agresif tanpa gangguan.


Tiga tingkat kecerahan

Tambahkan kejelasan pada apa yang Anda tangkap tanpa silau. Galaxy A6 dilengkapi penyesuaian flash tiga tingkat untuk menghindari degradasi gambar saat memotret swafoto bahkan di lingkungan yang lebih gelap sekalipun.


Galaxy A6 semakin keren dengan Dual Messenger

Sesuaikan cara Anda mengobrol. Galaxy A6 menyiapkan dua akun untuk Messenger yang sama dengan tujuan berbeda. Pengguna dapat menginstal dan dengan mudah mengelola akun Messenger kedua secara bersamaan dari layar beranda dan menu pengaturan.


Samsung Galaxy A6 lengkap dengan jam Jaga kesehatan Anda

Temui manajer kesehatan pribadi Anda untuk menjaga kehidupan Anda dalam keseimbangan optimal. Galaxy A6 menampilkan Samsung Health, yang memantau tingkat aktivitas Anda, kebiasaan nutrisi dan pola tidur semuanya dalam satu tempat yang nyaman untuk akses cepat dan mudah.


Kapasitas memory lebih oke

Lebih banyak ruang untuk menyimpan apa yang layak dipegang. Galaxy A6 hadir berbekal memory hingga 15GB penyimpanan Samsung Cloud, sehingga Anda dapat dengan nyaman menjaga konten Anda tetap aman dan dekat kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya.


Kontrol koneksi Wi-Fi yang nyaman

Bebas repot untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Wi-Fi, Galaxy A6 memungkinkan Anda menyimpan riwayat Wi-Fi dan secara otomatis akan aktif dan nonaktif ketika memasuki dan keluar dari hotspot yang sering digunakan. Sekarang Anda dapat memiliki konektivitas tanpa batas sambil mengurangi penggunaan data seluler ketika bergerak masuk dan keluar dari zona Wi-Fi. OK sekarang kita beralih ke bagian jerohan yang lebih detil seperti apa sosok Samsung Galaxy A6 pada table berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A6

Tipe Super AMOLED


Dimensi layar

142.5mm (5.6" inch)
Tinggi 149.9 mm
Lebar 70.8 mm
Ketebalan 7.7 mm
Berat 162 g
Kamera
Kamera belakang 16.0 MP
Kamera depan 16 megapixel
Aperture Rear: F1.7/ Front: F1.9
LED Flash yes
Kamera depan Flash yes
Resolusi Rekaman Video FHD (1920 x 1080) @30fps
Basic Parameters
RAM 3 GB
Internal 15GB
Storage 32 / MicroSD (Up to 256GB)
Battery 3000mAh
Color BLUE
Operating System Android 8.1
Processor CPU Speed 1.6GHz - Octa-Core
Display dan jaringan
jaringan 2G GSM / 3G UMTS / 4G FDD LTE / 4G TDD LTE
SIM size Nano-SIM (4FF))
SIM Slot Type SIM + SIM 2 + MicroSD
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Bluetooth v4.2 (LE up to 2 Mbps)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80
Harga Rp 2.800.000
Lihat produks Samsung lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.