Informasi Lengkap Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J8

Spesifikasi lengkap dan harga terbaru Samsung Galaxy J8 - Nikmati Hidup penuh warna dengan layar super AMOLED dari Samsung Galaxy J8. Galaxy J8 Siap untuk warna tanpa kompromi? Galaxy J8 menampilkan gambar yang benar-benar hidup sampai ke tepi perangkat. Display Infinity - dengan layar 6.0" HD+ Super AMOLED dan rasio 18,5: 9 - memaksimalkan cakupan layar yang tersedia untuk pengalaman menonton yang lebih mendalam serta memuaskan bagi penggunanya.



Galaxy J8 hadir dengan kinerja yang lebih mumpuni

Dengan prosesor yang lebih cepat. Nikmati kesenangan baru untuk video HD, permainan dan browsing website. Dilengkapi dengan layar 6.0" inch yang sempurna untuk menampilkan konten didalamnya. Dengan kamera belakang 16.0 MP + 5.0 MP memungkinkan Anda untuk memotret foto yang cerah, berkualitas tinggi dan video bebas noise, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang amat sangat gelap banget. Anda juga bisa membandingkan Samsung Galaxy seri J dari tipe sebelumnya, seperti Samsung Galaxy J6, Galaxy J-7 DUO, Galaxy 5-PRO dan juga Samsung Galaxy J4

Samsung Galaxy J8 mewah dan elegan

Nyaman bergaya untuk saat treveling. Dengan lekuk halus yang indah dan finishing yang ramping, Galaxy J8 mewujudkan fluiditas dan duduk manis di telapak tangan Anda. Pilih dari berbagai empat warna perangkat yang menarik agar sesuai dengan suasana hati Anda.


Samsung Galaxy J8 lengkap dengan jam Jaga kesehatan Anda

Temui manajer kesehatan pribadi Anda untuk menjaga kehidupan Anda dalam keseimbangan optimal. Galaxy J8 menampilkan Samsung Health, yang memantau tingkat aktivitas Anda, kebiasaan nutrisi dan pola tidur semuanya dalam satu tempat yang nyaman untuk akses cepat dan mudah.

Layar horizontal multitasking

Galaxy J8 yang hidup 6.0" Infinity Display sangat ideal untuk kegiatan multitasking, termasuk game, SMS, dan browsing. Pasangan Aplikasi memungkinkan untuk menonton video dan messenger secara bersamaan, sehingga Anda dapat terus menonton klip video tanpa harus mengalihkan pandangan dari pesan Anda.



Kapasitas memory lebih oke

Lebih banyak ruang untuk menyimpan apa yang layak dipegang. Galaxy J8 hadir berbekal memory hingga 15GB penyimpanan Samsung Cloud, sehingga Anda dapat dengan nyaman menjaga konten Anda tetap aman dan dekat kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya.


Kontrol koneksi Wi-Fi yang nyaman

Bebas repot untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Wi-Fi, Galaxy J8 memungkinkan Anda menyimpan riwayat Wi-Fi dan secara otomatis akan aktif dan nonaktif ketika memasuki dan keluar dari hotspot yang sering digunakan. Sekarang Anda dapat memiliki konektivitas tanpa batas sambil mengurangi penggunaan data seluler ketika bergerak masuk dan keluar dari zona Wi-Fi. OK sekarang kita beralih ke bagian jerohan yang lebih detil seperti apa sosok Samsung Galaxy J8 pada table berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J8

Tipe Super AMOLED



Dimensi layar

153.6mm (6.0" inch)
Tinggi 159.2mm
Lebar 75.7 mm
Ketebalan 8.2mm
Berat 177 g
Resolusi Display 1480 x 720 (HD+)
Kamera
Kamera belakang 16.0 MP + 5.0 MP
Kamera depan 16 megapixel
Aperture Rear: F1.9/ Front: F1.9
LED Flash yes
Resolusi Rekaman Video FHD (1920 x 1080) @30fps
Basic Parameters
RAM 3 GB
Internal 15 GB
Storage 32 MicroSD (Up to 256GB)
Battery 3500mAh (TYP)
Color VIOLET/BLACK/ GOLD /CRIME
Operating System Android 8.1
Processor CPU Speed 1.8GHz - Octa-Core
Display dan jaringan
jaringan 2G GSM / 3G UMTS / 4G FDD LTE / 4G TDD LTE
SIM size Nano-SIM (4FF)
SIM Slot Type SIM + SIM 2 + MicroSD
Resolution 1280 x 720 (HD)
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Sensors Accelerometer, Fingerprint Sensor,
Hall Sensor, Proximity Sensor
Bluetooth v4.2 (LE up to 2 Mbps)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80
Harga Rp 3.700.000
Lihat produks Samsung lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.