Wajah Baru Toyota Rush di All New Rush 2019

Baru Toyota Rush All New Rush edisi 2019 - Mobil segmen Low SUV besutan Toyota yang resmi dikeluarkan sejak 2006, yakni Toyota Rush telah berhasil memikat banyak konsumen dan penggemar otomotif. Demi meningkatkan kepuasan dalam berkendara, produsen mobil asal Jepang ini pun terus berinovasi pada Toyota Rush. Inovasi berkelanjutan tersebut juga disematkan pada seri terbaru mobil berpenampilan sporty ini yaitu All New Rush 2019.

Resmi diluncurkan, wajah baru Toyota Rush di All New Rush 2019 siap bersaing di pangsa pasar otomotif Indonesia. Berangkat dari penjualan yang tinggi di seri-seri sebelumnya, Toyota optimis bahwa All New Rush 2019 juga dapat memberikan hasil yang sama bahkan lebih besar. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan karena All New Rush sendiri memiliki beragam fitur yang siap memanjakan para pengendara.

All New Rush 2019 yang merupakan generasi kedua dari Toyota Rush ini ditanamkan teknologi-teknologi mutakhir dalam otomotif serta dilengkapi fitur yang modern. Yang akan paling terasa sudah pasti performanya karena mesin yang digunakan All New Rush 2019 yakni mesin Dual VVT-i (2NR) dengan kapasitas 1.500 cc. Didukung dengan mesin tersebut, sudah dapat dipastikan gesitnya All New Rush di jalanan.


Rekomendasi untuk anda :

Wajah baru Toyota Rush di All New Rush 2018 tampil pula dari desain eksterior SUV tersebut. Di All New Rush 2019, dimensi Toyota Rush dibuat lebih panjang 230mm dari generasi sebelumnya. All New Rush yang dihadirkan dalam dua tipe tersebut yakni G dan TRD Sportivo tampak lebih segar dalam masalah eksteriornya. Karakter sporty pada Rush juga bertambah dengan grille depan serta lengkungan sisi samping baru dalam mobil ini.

Bukan hanya eksterior, interior All New Rush 2018 juga serba baru. Desain modern pada interiornya memberikan kesan mewah nan elegan. Dari dasbor hingga panel audio All New Rush 2019 didesain dengan baik dan dilengkapi teknologi yang mumpuni. Layaknya perusahaan Toyota dalam berinovasi pada produk inovatifnya, fitur keselamatan dan keamanan pada All New Rush 2019 juga tidak tanggung-tanggung.

Toyota memperhitungkan berbagai keadaan yang mungkin saja terjadi. All New Rush 2019 dilengkapi dengan airbag yang totalnya 6 buah. Mobil SUV berkapasitas hingga 7 penumpang ini juga memiliki indikator sabuk pengaman sehingga pengemudi akan diberi notifikasi apabila ada penumpang yang belum mengenakan sabuk keselamatan tersebut. Dalam kenyamanan berkendara, All New Rush 2019 tidak perlu diragukan lagi.

Kenyamanan tersebut juga ditambah dengan fitur-fitur berikut ini yang menambah performa berkendara. All New Rush dilengkapi dengan Hill Start Assist yang membuat mobil terhenti selama beberapa detik di jalan menanjak sehingga mobil tidak akan melorot. Selain itu, terdapat Vehicle Stability Control agar setir tetap stabil. Antilock Breaking System juga ditanamkan dalam aspek pengereman untuk mencegah ban terkunci ketika menikung tajam atau rem mendadak. Untuk cek harga atau info lengkap kunjungi di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-rush/

All New Rush 2019 bisa didapatkan dengan merogoh kocek mulai dari 240 juta. Dibandingkan dengan berbagai fitur yang akan didapatkan, harga tersebut cukup terjangkau untuk mobil sekelas All New Rush 2018.

Dalam membantu keperluan otomotif Anda, Dealer Auto2000 bisa dipercayakan. Dealer Auto2000 juga menawarkan bermacam-macam promo menarik untuk Anda. Tunggu apalagi, dapatkan All New Rush 2018 segera di Dealer auto2000.co.id.



INVOICE CONTENT PLACEMENT