Ternyata Blog Niche Blogger Tidak Cocok Untuk Adsense, Ini Alasanya

Niche blog terbaik yang cocok untuk Adsense - Apakah tutorial blogger cocok untuk adsense ? OK mari kita bahas bersama - sama disini. Sebelum membahas lebih lanjut tentang niche blog yang cocok dan tidaknya untuk adsense, sebaiknya kita tentukan terlebih dahulu apa tujuan kita membuat blog, apakah membuat blog sebagai tempat dokumentasi secara pribadi atau di monetisai sebagai sarana untuk menghasilkan uang ?


Jika tujuan anda membuat blog sebagai diary dokumentasi secara pribadi, anda bebas dan tidak perlu menentukan niche blog apapun itu, Namun jika anda membuat blog dengan tujuan untuk di monetisasi agar menghasilkan uang yang nantinya di daftarkan ke adsense, maka anda perlu mempertimbangkan secara matang kemana arah yang tepat untuk menentukan niche blog yang cocok untuk bermain adsense nanti secara jangka panjang, karna Niche blog menjadi peranan yang begitu penting jika ingin bermain di Google Adsense.

Perlu diingat, Sebenarnya semua jenis blog itu bisa di pasang dengan unit iklan adsense, tetapi jika ingin mendapat hasil yang maksimal dan tertarget sebaiknya pikirkan Niche yang cocok dan tepat sasaran. Saya akan memberikan satu alasan dari beberapa pendapat blogger yang bermain di Adsense, mengapa Niche Tutorial blog tidak sesuai untuk Google Adsense ?. Jawaban nya adalah sebagai berikut.

Baca juga :

Niche blogger pengunjungnya para Blogger
Jika anda memilih blog niche blogger, sudah dipastikan pengunjung blog anda 90% dari para blogger, pada umunya Blogger yang sudah tahu seluk beluk tentang Periklanan pasti menghindari bahkan enggan mengeklik Iklan dengan alasan apapun yang ada di situs web. Jadi blogger bisa membedakan yang mana Iklan dan yang mana gambar, kecuali Blogger yang baru satu jam belajar ngeblog, Jadi jika Niche blog anda tutorial blogger, maka tak usah berharap banyak tentang pendapatan dari hasil blog anda.

Terlebih lagi kalau blog bertopik Tutorial blogger dan Adsense seperti yang dimuat di blog ini, 90% pengunjungnya pasti pemain Google Adsense. Tetapi tidak masalah karna saya hanya ingin berbagi informasi kepada teman-teman, lagi pula konten Tutorial blogger dan Adsense disini hanya sebagai konten pelengkap saja .

Sekarang saya bertanya, karna anda membaca tutorial ini saya yaqin anda adalah komunitas para blogger, apakah anda pernah klik iklan adsense ? tidak pernah kan ? Nah inilah satu alasan yang jelas kenapa blog niche blogger kurang tepat untuk dimonetisasi di program Google Adsense, karna penghasilan adsense dari blog niche blogger hanya mengandalkan dari tayangan iklan, dan juga sedikit memiliki peluang kilk iklan.

Demikianlah beberapa alasan dari hasil analisa penulis faktor penyebab niche blogger tidak tepat untuk adsense.