10 Merk Parfum Pria Terkenal Bikin Wanita Terpesona

Parfum Terbaik khusus Cowok / Pria - Bagi seorang remaja pria atau cowok yang beranjak dewasa pasti selalu ingin memiliki aroma tubuh yang frees wangi yang memikat para wanita, iya kan...? Ada beberapa jenis parfum yang menjadi favorit dan walaupun sudah bertahun-tahun dari pertama kali diperkenalkan, selalu disukai banyak orang dari waktu ke waktu. Memiliki tubuh yang wangi bisa kamu dapatkan mulai dari mandi dua kali sehari dan memakai deodorant. Tapi, mungkin dua hal itu nggak cukup untuk memikat hati para wanita. Parfum bisa jadi pilihan yang tepat untuk membuat aroma dirimu semakin tercium oleh lawan jenismu.

Mau tahu merk parfum apa saja yang sesuai karaktermu tetapi membuat wanita di sampingmu semakin jatuh cinta ? inilah 10 Merk Parfum Pria Terkenal Bikin Wanita Terpesona.

1- DAVIDOFF Cool Water



DAVIDOFF Cool Water salah satu parfum dengan aroma terkuat untuk pria dan masuk dalam daftar parfum terbaik untuk pria. Kesegaran lautan berpadu dengan dinginnya air. Tak heran, banyak wanita akan mengejarmu saat kamu menggunakan parfum pemikat ini.
Harga : 700.000,- Rp

2- Giorgio Armani Acqua Di


Parfum ini cocok bagi kamu yang menginginkan perhatian dari si Dia. Dengan wewangian aqua dan kesegaran samudra dapat membuat aroma tubuh menjadi semakin wangi. Seperi aroma udara lautan yang segar.
Harga : 1.600.000,- Rp

3- Hugo Boss Bottled

Salah satu favorit pria adalah parfum Hugo Boss Bottled. Merk ini dikenal sangat legendaris dan terkenal di seluruh penjuru dunia. Varian ini memiliki tiga lapisan keharuman berbeda di tiap pemakainya.
Saat memakainya, hal pertama yang dapat kamu rasakan adalah aroma lembut vanilla yang eksotis lalu disusul dengan wangi harum woody yang maskulin dan kemudian ada wangi apel yang akan membuat kamu semakin gentleman. Adan kesan modern, stylish dan juga lux dari parfum ini.
Harga : 1.500.000,- Rp

4- Polo Blue Ralph Lauren


Ralph Lauren Polo Blue in banyak digunakan pria sebagai parfum untuk kegiatan outdoor yang penuh tantangan. Aromanya segar dan seperti berada di tengah lautan. Parfum ini cocok bagi kamu yang suka surfing di pantai. Wanita mana yang tidak terpikat dengan pria dengan aroma segar ini?
Harga : 1.700.000,- Rp


Parfum rekomendasi untuk anda :
● 10 Merk Parfum Pria Terkenal Bikin Wanita Jatuh Cinta
● 10 Koleksi Merk Parfum Rekomendasi Untuk Kado Pasangan Wanita Anda

5- Armani Code by Giorgio Armani

Dirilis pada tahun 2004, Armani Code by Giorgio Armani memiliki desain kemasan yang cukup maskulin untuk para pria. Perpaduan aroma jeruk dan lemon membuat parfum ini memiliki kesan yang menggoda dan karismatik. Siapapun pria yang memakai parfum ini pasti akan merasa lebih percaya diri apalagi saat para wanita nggak mau lepas dari harumnya parfum ini!
Harga : 1.800.000,- Rp

6- Million Paco Rabanne

Parfum pria terfavorit tahun 2013 dan 2014 ini, hingga saat ini menjadi primadona di kalangan pria. Memiliki aroma yang dominan seperti fresh citrus dan spicy dari kayu manis yang membuat kamu tampil lebih maskulin.

Tidak hanya aromanya yang tahan lama, packaging-nya pun sangat memukau dan membuat kamu nyaman membawanya ke mana-mana. Varian ini akan menampilkan dan memberikan kamu kesan maskulin dan macho.
Harga : 2.000.000,- Rp

7- Mont Blanc Legend

Aroma maskulin nggak selalu bisa memikat hari para wanita. Aroma segar fruity seperti yang bisa kamu dapatkan dari Mont Blanc Legend ini juga akan membuat para wanita jatuh cinta berada disekitarmu. Dirilis pada tahun 2011, parfum ini dapat bertahan sepanjang hari. Cocok untuk kamu yang punya banyak aktivitas di luar, nih!
Harga : 700.000,- Rp


8- Polo Black


Ralph Lauren memperkenalkan Polo Black pada tahun 2005. Ini merupakan parfum beraroma kayu untuk para pria modern dan elegan. Parfum ini mewakili rasa percaya diri dari pria yang hidup di zaman modern ini. Polo Black sangat ideal digunakan pada saat malam hari. Seperti yang sudah dikatakan di awal, Polo Black mengusung aroma kayu yang dikombinasi dengan Sage, Crisp Green Accords, Cendana, dan Tonka Bean. Wewangian yang sangat elegan ini juga sangat disukai oleh para wanita. Selain itu, bagi para wanita yang hendak memberikan hadiah parfum untuk pasangannya, Polo Black by Ralph Lauren bisa menjadi pilihan yang tepat.
Harga : 1.400.000,- Rp

9- Eternity Calvin Klein

Merek yang satu ini banyak digunakan oleh para selebriti. Wanginya memiliki aroma bunga lili, jahe, dan jeruk dan disusul dengan wangi pir, kemangi dan juga semangka. Setelah digunakan agak lama, maka aroma yang keluar adalah cardaim, lavender dan kemudian terakhir akan menimbulkan aroma cendana dan musk yang akan menambah sisi maskuinitas pria. Merk Calvin Klein ini merupakan parfum pria yang wanginya tahan lama yang bisa kamu pilih.
Harga : 750.000,- Rp

10 BVLGARI AQVA

BVLGARI AQVA dikenal sebagai salah satu parfum pria terharum dan terbaik di dunia. Beraroma tajam, seperti aroma lautan yang segar. Parfum ini dapat bertahan lama dan berbaur sempurna dengan aroma alami tubuh. Aromanya membuat banyak wanita terpilat saat melintas disampungmu.
Harga : 850.000,- Rp

Ok para pembaca itulah 10 parfum khusus pria yang bikin wanita Terpesona.