Modifikasi Keren Terbaru Motor NMAX, Berani Coba ?

Triknews - Modifikasi Keren dan Terbaru Motor NMAX | Dunia modifikasi motor hingga kini makin di gemari khususnya oleh kawula muda millenial, pasalnya motor yang didesain bak menyerupai motor gede ini terkesan makin kece dan wuah jika dilihat di zona jalan raya.

Berbicara modifikasi motor, hampir semua jenis motor bisa dimodifikasi agar terlihat unik dan berbeda dari motor bawaan pabrik. Nah salah satu motor yang paling menarik untuk dimodifikasi adalah “Yamaha NMAX”. Ciri khas motor ini adalah memiliki bodi besar dengan pijakan kaki luas yang membuat semua orang merasa nyaman saat mengendarainya. Tidak hanya nyaman digunakan sebagai motor harian, Yamaha NMAX juga cocok dijadikan sebagai motor touring untuk berpetualang ke seluruh penjuru negeri.


Skuter matic kelas premium yang memiliki body bongsor ini rupanya telah sukses di pasaran Otomotif Indonesia dengan angka penjualan mencapai 9.000 unit pada bulan Agustus kemarin. Siapa lagi kalo bukan Yamaha NMAX. Ya, Yamaha NMAX merupakan salah satu skuter matic kelas premium yang di produksi oleh pabrikan otomotif asal negara Jepang, yaitu Yamaha.

Dengan angka penjualan yang cukup tinggi tersebut, maka tak heran jika skuter matic yang memiliki kapasitas mesin 150 cc ini banyak di minati oleh kalangan masyarakat yang ada di seluruh Indonesia. Di samping itu, dengan maraknya pecinta modifikasi motor, membuat skuter matic yang satu ini juga tidak lepas dari kreatifitas para tangan-tangan kreatif ataupun para modifikator. Sehingga banyak para modifikator handal yang mengubah motor Yamaha NMAX ini menjadi lebih keren, mewah dan elegan.