Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S (10.5, LTE)

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S (10.5, LTE) - Samsung menghadirkan dunia yang kaya akan warna dalam genggaman Anda. Jika di bandingkan Galaxy Tab S (10.5, LTE) dengan tablet sebelumnya pada Galaxy Tab S (8.4, LTE) ada sedikit perbedaan dengan tingkat akurasi reproduksi warna natural hingga 20%, sementara Super AMOLED tingkat akurasi reproduksi warna naturalnya lebih dari 30% warna-warna alami sehingga Anda dapat menikmati video, gambar,dan lainnya sesuai dengan warna aslinya.


GALAXY Tab S menghasilkan gambar lebih cerah dan dinamis yang kaya akan warna. Temukan detail kontras dengan perbandingan100.000: 1 yang merupakan 100 kali lebih tinggi daripada tampilan layar LCD konvensional dengan 4 juta AMOLED piksel.

Body Galaxy Tab S Slim and Light

Anda akan terpesona dengan kemudahan dan desain ramping yang sempurna. Layar GALAXY Tab S berukuran 10,5" (LTE Model: 467g).

Galaxy Tab S Multi Window

Dengan multi window, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan beberapa tugas pada satu layar. Anda dapat menelusuri web sambil menonton video atau chatting dengan teman-teman Anda. Anda dapat melakukan hal lain sambil menerima telepon.

Fitur Finger Scanner dari Galaxy Tab S

Keamanan semudah menggesekkan sidik jari. Sensor yang melekat menyediakan fitur seperti


Galaxy Tab S bisa pake Remote PC

Akses PC Anda setiap saat dari mana saja. Sync PC Anda dirumah atau bekerja dengan GALAXY Tab S. Anda dapat mengontrol PC untuk mengedit, menyimpan, drag and drop dimanapun Anda berada.


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S (10.5, LTE)

Prosesor
CPU Speed 1.9GHz, 1.3GHz
CPU Type Octa-Core

Display
10.5" (267.2mm)
Resolusi 2560 x 1600 (WQXGA)
Teknologi Super AMOLED


Kamera


Belakang CMOS 8.0 MP
Depan Camera CMOS 2.1 MP
Auto Focus
Flash

Memori
RAM Size (GB) 3 GB
ROM Size (GB)16 GB
Available Memory Size* (GB) 10.98 GB

Spesifikasi Fisik
Dimension (HxWxD, mm) 177.3 x 247.3 x 6.6
Weight 467 (g)

Baterai
Internet Usage Time(3G) (Hours) Up to 9
Internet Usage Time(LTE) (Hours) Up to 12
Internet Usage Time(Wi-Fi) (Hours) Up to 12
Standard Battery Capacity (mAh) 7900
Harga Rp 6.200.000,-
Lihat tablets samsung lebih lengkap ?
Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.