Informasi Harga Mesin Air Minum Cup Sealer Kemasan Gelas

Informasi Harga Mesin Air Minum Cup Sealer Kemasan Gelas - Seperti yang kita ketahui sekarang ini sudah banyak beredar Mesin Air Minum Cup Sealer Kemasan Gelas dari berbagai tipe dan merk, harganya pun cukup bervariasi mulai harga 700 Rb sampai 3 jutaan tetapi ini mesin khusus untuk usaha rumahan yang biasa untuk jualan POP ICE. lihat Gambar berikut.!


Gambar https://astromesin.com/

Mesin sealer cup atau mesin Cup Sealer merupakan mesin penutup gelas plastik dengan menggunakan sistem pemanas. Mesin cup sealer ini sangat cocok dipergunakan untuk usaha di bidang minuman ringan ala rumahan dengan kapasitas produksi rata rata 300-500 perjam. Mesin Cup Sealer ini pengoperasiannya sangatlah mudah. Bahkan untuk pemula sekalipun mereka bisa mengoperasikannya. Dengan menggunakan mesin ini maka akan membuat minuman kemasan menjadi terlihat lebih rapih dan higienis, steril, dan saat minumpun tidak mudah tumpah karena hasil tutup segelnya yang sangat rapat.

Cup sealer atau yang disebut dengan istilah minuman gelas, saat ini sudah mulai banyak bermunculan merk. Sehingga membuat usaha minuman gelas ini cukup menarik. Berbagai perusahaan makanan atau minuman berbondong bondong mempromosikan merk dagangannya melalui kemasan minuman. Kebanyakan produk minuman kemasan saat ini sudah dilengkapi dengan namanya cup sealer, Adapun produk minuman yang sudah dilengkapi dengan cup sealer ini yaitu minuman bersoda, minuman teh, jus, kopi dan masih banyak lagi produk minuman dengan cup sealing ini.

Penggunaan cup sealing dirasa lebih praktis dan lebih berinovatif sehingga membuat bisnis minuman kemasan ini menjadi semakin menarik. Dimana dengan minuman sealer cup menjadikan solusi yang tepat membuat minuman ringan siap dikonsumsi.

Bagi anda yang ingin merencanakan usaha berjualan kecil kecilan di warung ataupun depan rumah sendiri mesin Cup Sealer tipe jenis ukuran ini sangatlah cocok, karena ukuran body simpel tidak memakan tempat, harganya pun terbilang murah di bawah satu juta.

Spesifikasi Mesin Air Minum Cup Sealer Kemasan Gelas

Merk Astro
Model Mesin Cup Sealer CS-S929
Daya 315 watt / 220/50Hz
Kapasitas Produksi 300-500 cup/jam
Tipe Manual Tanpa Digital Counter
Pengaman Tegangan Tersedia Sikring (fuse ) Pengaman
Temprature 0-300C (bisa disesuaikan jenis plastik)

Dimensi Luar Mesin(cm)
Panjang 20.5
Lebar 26.5
Tinggi 46
Berat Mesin 11 kg
Harga Rp Rp 790.000


image astromesin-com/

Baca juga :

Spesifikasi Mesin Air Minum Cup Sealer Kemasan Gelas.

Model Mesin Cup Sealer CS-S929
Merk Astro
Daya 315 watt / 220/50Hz
Kapasitas Produksi 300-500 cup/jam
Tipe Manual Dengan Digital Counter
Pengaman Tegangan Tersedia Sikring (fuse ) Pengaman
Temprature 0-300C (bisa disesuaikan jenis plastik)

Dimensi Luar Mesin(cm)
Panjang 20.5
Lebar 26.5
Tinggi 46
Berat Mesin 11 kg
Harga Rp Rp 890.000


Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.