Cara Sederhana Bermain Adsense Yang Aman Agar Tidak Kena Banned

Cara aman bermain adsense agar tidak kena banned - Kata Banned ini lah sosok yang paling di takuti bagi kalangan blogger yang bermain adsense. Adsense disabled atau akun di Banned merupakan peristiwa bencana yang mengerikan, lebih ngeri dari dahsyatnya gelombang bencana alam yang sebenarnya sebab, imbas dari kejadian ini akan menyebabkan gairah ngeblog perlahan jadi hilang, perjalanan ngeblog yang di bangun mulai dari nol selama ini seakan tidak ada gunanya.


Faktor paling umum yang sering terjadi penyebab akun adsense di banned adalah kurangnya ke hati - hatian dan nasib yang kurang beruntung (sial), hal ini mencakub juga karna kesalahan dari penayang sendiri baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja seperti klik iklan sendiri. Ada banyak publisher Google Adsense yang kena banned, di Indonesia atau negara lain. Padahal mereka sudah bermain sesuai aturan yaitu konten berkualitas dan tidak meng-klik sendiri atau menyuruh orang lain mengklik.

Banned akun adsense merupakan rambu rambu dari google adsense yang harus kita waspadai, jika terkena banned yang satu ini tamatlah riwayat google adsense kita, sebab seba lain banned akun adsense biasanya juga terjadi karena kita tidak mentaati segala peraturan dan kebijakan google adsense TOS( Terms of Services ) , dan ini dianggap banned level tinggi, karena satu kali saja akun adsense kena banned maka google biasanya tidak akan percaya lagi author blog yang bersangkutan, yang menyebabkan setiap kali kita melakukan pendaftaran kembali akan terdeteksi bahwa kita adalah author yang sama yang pernah akun adsensnnya kena banned, dan google sudah mengetahui akan hal ini.

Untuk mewasdai peristiwa buruk akun adsense di banned maka sebaiknya kita lebih berhati hati cara mengelola situs web supaya akun Google Adsense kita bertahan lama bisa digunakan secara jangka panjang, memiliki reputasi yang bagus, sehingga dapat menghindari banned dari Google Adsense.

Ok hal hal apa saja yang perlu kita ketahui? agar akun tidak kena banned ? Berikut ulasan lengkapnya.

Lindungi Akun Adsense Anda Dari Serangan Oknum Doble Klik, Begini Caranya !

  • Mematuhi kebijakan TOS (Terms of Services)
    Semua penayang adsense wajib mematuhi semua peraturan dan kebijakan dari Google, harap baca dengan cermat. Jika Anda tidak dapat mematuhi kebijakan TOS tanpa izin dari Google, maka Google berhak menonaktifkan penayangan iklan ke situs Anda dan/atau menonaktifkan akun AdSense Anda kapan saja. Jika akun dinonaktifkan, Anda tidak berhak berpartisipasi lagi dalam program AdSense. Baca secara lengkap pada laman Kebijakan program AdSense
  • Selalu aktif ngeblog
    Apa sih hubunganya selalu aktif ngeblog dengan perihal banned akun adsense.? Ya..Selalu aktif ngeblog secara berkelanjutan akan berdampak positif dengan kinerja situs web anda dan juga reputasi akun adsense di mata Google, situs semakin dikenal oleh publik dan juga akan membuat kesan akrab serta mempererat hubungan situs anda dengan mesin pencari Google, situs akan berkinerja baik seiring berjalanya waktu kerena frekuensi update yang teratur yang anda lakukan terus menerus secara berkelanjutan tentunya dengan mengisi konten konten yang memenuhi setandar webmaster dan kebijakan Google Adsense.

    Baca juga : Membeli Akun Google Adsense Aman Atau Tidak ?
  • Kontrol akun adsense secara berkala
    Memantau aktifitas akun adsense secara berkala perlu anda lakukan hal ini bertujuan jika terlihat adanya aktifitas pendapatan adsense yang mencurigakan anda bisa segera melakukan langkah evaluasi, aktifitas pendapatan adsense yang tiba tiba meningkat secara tajam tidak seperti biasa, anda jangan senang dulu, bisa jadi ini isyarat bahwa ada seseorang di belakang anda menyerang iklan dengan genjatan senjata bak gempuran tentara belanda yang tak kenal ampun ( bom klik ), apa bila hal seperti ini yang anda lihat diakun adsense? segera ambil jurus cepat yaitu menonaktifkan atau mengeluarkan sementara situs web dari Otorisasi situs, dengan cara ini akun adsense tidak kena dampak pengaruh banned, karna iklan yang ditayangkan di situs web tersebut sudah tidak lagi tercatat di pembukuan akun adsense karna situs sudah di keluarkan dari Otorisasi
  • Jangan bermain di belakang Google
    Untuk kasus yang satu ini bangkan sering kali di sengaja dilakukan para publiser nakal, bagaimana modus yang dilakukan untuk bermain di belakang Google,? ketika laporan pendapatan adsense tak kunjung meningkat, di situlah mulai muncul trik curang secara terencana, mereka dengan sengaja pergi ke warnet dan membuka website serta melakukan klik dalam halaman blog mereka sendiri secara berturut-turut, satu kali, dua kali akun mereka aman, mereka menganggap dengan membuka website dan mengeklik iklan sendiri melalui warnet tidak akan terdeteksi oleh mesin pengintai Google, memang penjelajahan browsing via warnet tidak teriskripsi secara penuh oleh sistem, apalagi menjelajah website sendiri tanpa login.

    Namun tahukan anda,? Google adsense telah di dukung mesin robot pengintai yang super canggih, guna memantau prilaku iklan, dan pemilik akun jika sewaktu-waktu di temukan aktifitas iklan yang mencurigakan.