Harga Mesin Perontok Padi ISEKI Terbaru

Harga mesin panen padi ISEKI - Jenis mesin perontok padi modern terbaru yang saat ini paling banyak di gunakan para petani selain KUBOTA dan YANMAR adalah ISEKI. Mesin ini baru saja masuk Indonesia satu tahun yang lalu namun cukup membuat simpati hati para petani, pasalnya selain harga yang lebih murah di banding KUBOTA dan YANMAR, ISEKI memiliki respon daya performa kerja yang kuat dan tangguh.


ISEKI mesin pemanen kuat dan tangguh.
Mesin perontok padi ISEKI ini sudah didesan khusus yang mampu beroperasi dilahan basah dan kering yang memiliki pisau yang panjangnya sekitar 120 cm. Mesin Pemotong yang di juluki robot pemangsa padi ini akan bergerak secara otomatis saat mesin Anda jalankan dan melalap padi di hadapannya. Mesin ini akan bekerja secara otomatis dengan kecepatan memotong padi hingga 80% lebih efisien serta hemat waktu dari pekerjaan manusia secara manual.

Keunggulan utama dari mesin robot ISEKI.
Mesin perontok padi ini bisa bekerja ganda, yaitu memotong padi sekaligus merontokannya. Hasil bulir padi atau gabah basah ini langsung masuk dalam kantong karung yang sebelumnya sudah di sediakan oleh awak operator mesin. Menariknya, hasil kerja dari alat perontok padi otomatis ini mampu menghasilkan tingkat kebersihan hingga 97%. Sedangkan proses perontokan manual hanya mampu mebersihkan hingga 87%.

Jika Anda tertarik untuk menjalankan usaha persawahan sementara Anda memiliki pengalaman yang terbatas dalam masalah efektifitas produksi pertanian, tidak ada salahnya jika Anda mencoba mesin perontok padi ini.

Sebagai pelaku usaha pertanian, Anda sangat disarankan untuk segera mungkin memiliki mesin perontok padi otomatis ini. Mengapa? Karena mesin perontok padi terbaru ini bisa memberikan Anda dua keuntungan, yakni Membantu proses produksi lahan pertanian Anda dengan mengurangi secara signifikan jumlah tenaga kerja, jam kerja dan tentu saja biaya produksi. Dan yang kedua Menjadi sumber penghasilan sampingan Anda dengan cara membuka persewaan mesin perontok padi otomatis ini di daerah Anda. Dijamin akan banyak pemilik lahan lain yang tertarik pada mesin perontok padi ini.

Harga dan spesifikasi Mesin Panen CHANGFA

Berat 3170 kg
Merek ISEKI
Dimensi 495 x 227 x 294 cm
Model HC80P
Mesin 2955 cc, Injeksi Langsung
Kecepatan 2400 rpm
Tenaga 58.8 Kw
Lebar Pemotongan 196 cm
Harga Rp 375.000.000

Baca juga :

Informasi lokasi toko :
Jl. Green Lake City, Rukan Greatwall Blok B-102, Cipondoh, Tangerang 15146
Telepon
(021) 2252 9602
0812-8339-5618