Pusat Jual Beli Mobil Baru Bekas CARMUDI MAKASSAR

CARMUDI situs jual beli mobil di Makassar - Carmudi adalah situs online yang merupakan titik bertemunya antara pembeli dan penjual untuk bertransaksi serta bernegoisasi di segmen mobil baru maupun bekas. Carmudi merupakan perusahaan multinasional online otomotif yang suka blusukan ke pasar pasar negara berkembang seperti Meksiko, Bangladesh, Myanmar, Pakistan, Filipina, Indonesia, Vietnam, Nigeria, Ghana, Arab Saudi dan Kamerun. Perusahaan ini mengumpulkan ribuan kendaraan baru dan bekas dari berbagai diler dan penjual pribadi.


Image by carmudi.co.id


Selain secara online, CARMUDI MAKASSAR juga melayanai interaktif transaksi secara langsung dengan datang ke pusat dellernya di Jl. Veteran Selatan 215; Maricaya Selatan, Makassar, Sulawesi Selatan . Disini anda akan di suguhkan berbagai macam koleksi mobil bekas dan cantik namun masih frees dan juga mobil paket terbaru.

Seiring meningkatnya penjualan mobil baru maka tren jual beli kendaraan bekas meningkat. Hal ini dilatar belakangi keinginan masyarakat untuk membeli mobil tipe terbaru. Dan salah satu masalah yang dimiliki oleh pemilik kendaraan adalah kesulitan saat ingin melakukan purna jual.

Pada umumnya pemilik kendaraan tidak dapat mengetahui harga real kendaraannya untuk dijual. Menangkap peluang tersebut, Carmudi situs jual beli kendaraan online yang telah hadir kurang lebih di 18 negara di seluruh dunia.

Bursa Jual Beli Kendaraan Online di Indonesia

Situs Carmudi Indonesia hadir secara lengkap menyajikan segala jenis kendaraan dan menjadi wadah pertemuan bagi penjual dengan pembeli kendaraan di Indonesia secara online.

Carmudi tempat termudah menemukan Kendaraan Impian

Ribuan kendaraan yang dijual hadir tiap hari, dan detail pilihan kendaraan serta spesifikasi lengkap, seperti merek, model, Jarak tempuh, tahun produksi hingga kondisi bisa dengan mudah dicari dalam situs ini. Mulai mobil murah yang menjadi tren saat ini hingga mobil mewah yang punya pasarnya sendiri. Tinggal klik “Jual sekarang” dan ikuti langkah selanjutnya, kendaraan Anda bisa langsung tampil di situs Carmudi Indonesia jika anda ingin menjual, namun bagi anda yang ingin membeli tinggal “Beli sekarang”, anda akan segera di hubungi dan di beri petunjuk bagaimana cara proses penyelesainya hingga mobil benar-benar sampai katangan anda.

Lihat Daftar Harga Mobil Toyota Semua Tipe Edisi 2018

Carmudi Diler terbesar di Indonesia

Potensi besar ini dilihat Carmudi Indonesia sebagai kesempatan untuk terus berkembang, bentuk nyatanya adalah kehadiran Carmudi di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan hingga Makassar.

Carmudi Menyajikan Inovasi Terdepan

Ada beberapa poin yang menjadikan Carmudi Indonesia sebagai situs jual beli kendaraan terbaik di Indonesia.

Beragam Pilihan – Ratusan model kendaraan dalam kondisi baru maupun bekas tersedia untuk bisa dimiliki oleh pengunjung yang tertarik.

Lebih Informatif – Berbisnis di dunia otomotif nasional, Carmudi Indonesia juga menampilkan perkembangan terbaru di industri otomotif. Hadir dengan berita terkini seputar merek mobil hingga sepeda motor di Indonesia, pengunjung situs akan selalu mendapatkan informasi tambahan tentang bisnis otomotif nasional.

Kontrol Kualitas- Sebagai bentuk layanan yang berkomitmen terbaik kepada pengunjung, seluruh kendaraan yang dijual di situs Carmudi Indonesia telah mengalami proses kontrol kualitas oleh tim terbaik kami. Untuk bertransaksi secara langsung silahkan kunjungi di https://www.carmudi.co.id/