Harga HUAWEI P20 Pro

Triknews - Harga HUAWEI P20 2019. Setelah sukses melenggang dengan tipe Mate 20 Pro, kini HUAWEI kembali hadir dengan menawarkan beberapa fitur canggih pada ponsel seri "P" yaqni HUAWEI P20 Pro. ProSeri P dariHUAWEI selalu menjadi pelopor fotografi untuk smartphone.



Revolusi Leica Triple Camera yang di sematkan di HUAWEI P20 Pro kini semakin lengkap untuk membekali anda untuk pekerjaan berbagai bidikan obyek karna Leica Triple Camera merupakan fitur canggih yang akan memberikan ketajaman cahaya pada hasil fotografi yang canggih.

Seni pencahayaan

Terinspirasi oleh pancaran cahaya itu sendiri, smartphone HUAWEI P20 Pro tersedia dalam warna gradien baru* yaitu camaro. Efeknya adalah perkembangan warna luminescent yang unik di smartphone. Penyempurnaan warna yang mempunyai gradiasi yang eksklusif perpaduan Twilight dan Pink Gold yang dirancang untuk menjadi luar biasa dalam segala hal.

Desain mengkilau

Dengan bodi yang terbuat dari panel kaca 3D melengkung yang tangguh, disinilah keanggunan bertemu dengan perfom daya tahan. Kelengkungannya dibuat dengan presisi sehingga perangkat nyaman dalam genggaman Anda dengan satu tangan.

HUAWEI P20 Pro FullView Display

Saksikan kekuatan teknologi layar generasi yang akan mendatang karena Display FullView HUAWEI yang baru ini menggunakan OLED 6.1 inci * dengan display lebar, memberikan jangkauan warna yang besar untuk layar terbaik HUAWEI saat ini. Sensor sidik jari yang tak bersiku dengan navigasi pintar dan virtual bar yang menawarkan area keterangan tambahan.

Tiga Kamera Leica

HUAWEI P20 Pro Memperkenalkan Tiga Kamera Leica pertama di dunia. Smartphone HUAWEI P20 Pro mengutamakan mobile fotografi yang kreatif. Terinspirasi oleh kinetika cahaya dan presisi, kamera Leica mampu menangkap gambar yang detail, kaya, di setiap atmosfer di pagi maupun malam hari.

HUAWEI P20 Pro Mampu melihat Lebih Jelas

HUAWEI P20 Pro memiliki kamera Leica 40 MP RGB dengan spesifikasi menakjubkan yang dapat memberikan ketajaman yang tak tertandingi, akurasi warna, fokus, dan kontras untuk setiap gambar yang Anda bidik

5X Hybrid Zoom

Dengan sistem lensa zoom Leica, HUAWEI P20 Pro dapat mencapai 5X Hybrid Zoom. Spesifikasi canggih ini akan memungkinkan Anda untuk memperbesar objek dan menghasilkan hasil yang luar biasa ketika ingin menangkap objek dari jauh. Smartphone HUAWEI P20 Pro dan kamera Leica merupakan kombinasi kecanggihan yang sempurna.

HUAWEI P20 Pro Master AI

Lengkap dengan dukungan Master AI, smartphone HUAWEI P20 Pro mampu mengidentifikasi, secara cepat dan tepat, 19 kategori yang berbeda *. Keterampilan fotografi profesional seperti pencahayaan dan pengaturan lainnya secara otomatis disesuaikan oleh AI sehingga foto menghasilkan foto terbaik.

Kirin 970 dengan NPU Built-In

Powering sistem fotografi AI-driven dari smartphone HUAWEI P20 Pro adalah chipset Kirin 970, mendorong sejumlah tambahan premium baru dan alat kreatif untuk pengalaman smartphone yang superior. Maaasih banyak lagi fitur-fitur keren yang tersemat pada HUAWEI P20 Pro yang tak kalah hebatnya, untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!


Harga dan Spesifikasi HUAWEI P20 Pro



Dimensi layar

Tinggi 155, mm
Lebar 73.09 mm
Ketebalan 7.08 mm
Berat 180g
Basic Parameters


CPU
HUAWEI Kirin 970 CPU,
octa-core + micro core i7,
4 x Cortex A73 2,36 GHz +
4 x Cortex A53 1,8 GHz
RAM 6 GB
Storage 128 GB
Baterai 4.000 mAh
Warna Twilight
Sistem Operasi Android 8.1
Display
Type OLED
Resolution FHD 1080 x 2240, 408 PPI
Layar 6,1” inch
Layar Sentuh Multi Touchscreen
Camera
Depan 24 MP, f/2,0 aperture


Belakang
Leica Triple camera:
40 MP (RGB, f/1,8 aperture)
+ 20 MP (Monokrom, f/1,6 aperture)
+ 8 MP (Telephoto, f/2,4 aperture), .
LED Flash LED Flash Belakang
Bluetooth Bluetooth 5.0, BLE,
SBC, AAC, aptX, aptX HD,
LDAC and HWA Audio
USB The standard USB cable supports USB 2.0.




Sensors
gravitasi
cahaya ambient
jarak
sidik jari depan
Compass
Hall / Suhu bewarna

Jaringan

CLT-L09C: Single SIM Card
CLT-L29C: Dual SIM Card
LTE TDD / LTE FDD / WCDMA / EDGE / GPRS
Harga Rp 9.500.000
Lihat HP HUAWEI lebih lengkap
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan


Catatan :
*Gambar produk yang ditampilkan hanya sebagai referensi, gambar yang ditampilkan pada layar ponsel merupakan simulasi, dan hanya untuk keperluan peragaan. Silakan menggunakan produk yang sebenarnya sebagai acuan standar.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.