Harga HUAWEI Y7 Pro 2019

Triknews - Harga HUAWEI Y7 Pro 2019. Produks smartphone HUAWEI rupanya kini sedang menjadi trend di kalangan para penggunanya, tak heran jika produks besutan dari Tiongkok ini terlihat ngebut dalam memproduksi smartphone-smartphone canggih guna memikat hati pelanggannya.


Layar Dewdrop Lebar

HUAWEI kini memperkenalkan produks terbarunya yaqni Y7 Pro 2019 dengan Layar Dewdrop 6,26 inci yang lebar menyajikan tampilan yang lebih jernih dan lebih luas untuk pengalaman mobile yang lebih baik. Layar HD+ IPS beresolusi 1520 x 720 memperlihatkan saturasi yang lebih besar, warna yang lebih jelas dan natural dilihat dari segala sudut. Sekarang Anda memiliki dunia yang lebih berwarna di tangan.


Desain Klasik Sangat Mengesankan

Desain yang elegan dan simpel dari HUAWEI Y7 Pro 2019 memperlihatkan kecantikannya ke dunia. Cover belakang yang membundar dengan tekstur seperti keramik mengkilap dan sentuhan yang mulus, memberikan rasa yang unik dan nyaman di tangan Anda. Saat ini Warna yang tersedia Aurora Blue dan Midnight Black

HUAWEI Y7 Pro menghasilkan selfie lebih sempurna

Kamera depan 8 MP memiliki fitur retouching otomatis untuk menghasilkan foto yang sempurna. Tak perlu lagi menyunting foto Anda sebab selfie Anda sudah diciptakan untuk merefleksikan sisi terindah Anda.

Hasil Fotografi Menandingi Para Profesional

Dengan dua kamera AI di belakang 13 MP + 2 MP, Anda dengan mudah mengenali objek dan membidik dengan lebih fokus berkat asupan cahaya yang lebih banyak, semua berkat aperture besar f/1.8. Kamera AI ini juga dengan cerdas mengenali sampai 500+ scene dengan 22 label secara real-time, sehingga setiap foto akan dioptimalisasi secara real-time.

Kapasitas Baterai Lumayan Oky

Baterai 4.000 mAh1 yang impresif dengan teknologi penghemat daya berkekuatan AI, membuat Anda bisa bepergian tanpa khawatir dan menikmati hidup yang bebas dari keharusan untuk berhenti mengisi ulang daya smartphone.

Performa yang Cerdas dan Agresif

Chipset Qualcomm 4502 octacore yang efisien dan cerdas dengan 3 GB RAM + 32 GB ROM menyajikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus saat Anda menjalankan banyak aplikasi. HUAWEI Y7 Pro 2019 mendukung kartu MicroSD sampai 512 GB3 untuk menyimpan apapun yang Anda butuhkan.

Maaasih banyak lagi kecanggihan yang tak kalah hebatnya yang tersemat pada HUAWEI Y7 Pro 2019 ini, untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!

Harga dan Spesifikasi HUAWEI Y7 Pro 2019



Dimensi layar

Tinggi 158,92 mm
Lebar 76.91 mm
Ketebalan 8,1 mm
Berat 168g
Basic Parameters
CPU
CPU: Octa-core Qualcomm 450
GPU: Adreno 506
RAM 3 GB
Storage 32 GB
Baterai 4.000 mAh
Warna Aurora Blue / Midnight Black
Sistem Operasi EMUI 8.2
Display
Type OLED

Resolution
HD+ Huawei Dewdrop 6,26 inci
(19:9, 1520 x 720)
Layar 6,26” inch
Layar Sentuh Multi Touchscreen
Camera
Depan 8 MP, f/2.0 aperture
Belakang 13 MP + 2 MP (f/1.8) AI.
LED Flash LED Flash Belakang

Bluetooth
Bluetooth 5.0, BLE,
SBC, AAC, aptX, aptX HD,
LDAC and HWA Audio
USB The standard USB cable supports USB 2.0.




Sensors
gravitasi
cahaya ambient
jarak
sidik jari depan
Compass
Hall / Suhu bewarna

Jaringan

CLT-L09C: Single SIM Card
CLT-L29C: Dual SIM Card
LTE TDD / LTE FDD / WCDMA / EDGE / GPRS
Harga Rp 2.300.000
Lihat HP HUAWEI lebih lengkap
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan


Catatan :
*Gambar produk yang ditampilkan hanya sebagai referensi, gambar yang ditampilkan pada layar ponsel merupakan simulasi, dan hanya untuk keperluan peragaan. Silakan menggunakan produk yang sebenarnya sebagai acuan standar.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.