Harga HUAWEI Y9

Triknews - Harga HUAWEI Y9 Edisi 2019. HUAWEI Y9 nampang keren dengan Empat kamera, 2 kamera depan dan 2 belakang yang akan membantu Anda menghasilkan gambar yang menarik. Dengan pengaturan depth of field akan membuat gambar portrait dan landscape yang dihasilkan terlihat semakin jelas penuh makna.


Selfie lebih takjub dan memukau
Lihat foto terbaik Anda dalam portrait mode. Fitur beauty mode level 10 memberikan Anda pengalaman selfie yang sempurna dengan smart optimization. Buka telapak tangan Anda dan arahkan ke kamera untuk mengambil selfie yang lebih mudah dengan kontrol gerakan. Bukaan lebar memungkinkan Anda untuk mengkontrol pengaturan depth of field secara akurat, menghasilkan gambar berkualitas studio foto dengan detail yang jelas dan noise yang rendah. Anda dapat mengatur bokeh dengan dengan fitur re-focus setelah mengambil gambar.


HUAWEI Y9 lengkap dengan fitur seru
Kegiatan selfie akan selalu menyenangkan dengan lensa AR. Ubah background secara real-time dengan kamera depan. Tambahkan keseruan melalui stiker dan kostum pada fitur cosplay effects. Aktifkan ponsel dan buka kunci perangkat dengan sekejap, dengan menikmati fitur pengenal wajah yang akurat.

HUAWEI Y9 FULLVIEW DISPLAY
Sudut padang yang lebih luas dan memukau Layar 5,93 inchi dengan rasio perbandingan 18:9 memberikan pengalaman menonton yang lebih baik, serta menghadirkan keseruan tampilan layar 2160 x 1080 FHD+. Terhubung dengan panel kaca melengkung 2,5D dengan bodi yang didesain ramping dan nyaman dalam ganggaman.

Daya tahan besar dan lebih lama
Kapasitas baterai 4.000 mAh* dan EMUI 8.0 memungkinkan daya tahan operasional yang tahan lama. HUAWEI Y9 2019 juga dapat menjadi pengisi baterai darurat dengan kabel OTG** untuk mengisi daya ponsel dan perangkat lainnya. Selain fitur keren diatas, masih banyak lagi kecanggihan yang tak kalah hebatnya, untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!

Harga dan Spesifikasi HUAWEI Y9



Dimensi layar

Tinggi 157,02 mm
Lebar 75.03 mm
Ketebalan 7.89 mm
Berat 170g
Basic Parameters
Warna Biru / Hitam
Layar 5,93 inci 18:9 FHD
CPU Hisilicon Kirin659
Display
Type TFT LCD (IPS)
Resolution FHD+ 2340 x 1080, 409 PPI
Layar Sentuh Multi Touchscreen
Sistem Operasi Android™ 8.0
RAM 3 GB
Storage 32 GB
Baterai 4.000 mAh*



Sensors
Accelerometer
cahaya ambient
jarak
sidik jari depan
Compass
Fingerprint sensor




Kamera

FLA-LX1
Kamera belakang: 13 MP + 2 MP
Kamera depan: 8 MP + 2 MP
FLA-LX2
Kamera belakang: 13 MP + 2 MP
Kamera depan: 16 MP + 2 MP
FLA-LX3
Kamera belakang: 13 MP + 2 MP
Kamera depan: 8 MP + 2 MP
LED Flash LED Flash Belakang


Konektivitas

Bluetooth 5.0, BLE,
SBC, AAC, aptX, aptX HD,
LDAC and HWA Audio
Wi-Fi Direct
Wi-Fi Hot Spot

Harga Rp 2.800.000
Lihat HP HUAWEI lebih lengkap
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan

Catatan :
*Gambar produk yang ditampilkan hanya sebagai referensi, gambar yang ditampilkan pada layar ponsel merupakan simulasi, dan hanya untuk keperluan peragaan. Silakan menggunakan produk yang sebenarnya sebagai acuan standar.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.