Ingin Memperbarui Hp jadul Kamu? Ini Harga OPPO Terbaru R17 PRO

Triknews - Harga OPPO Terbaru R17 PRO - Belum lama ini OPPO telah meluncurkan produks terbarunya yang mempunyai daya tarik dan keunikan yang khas yaqni OPPO R17 Pro. R17 Pro akan membawamu lebih jauh ke dalam momen paling menakjubkan dari keindahan malam, dengan kecanggihan teknologi kamera malam yang membiaskan cahaya menembus kegelapan malam untuk mengabadikan momen pesona indahmu.

Dengan smart aperture kamera F1.5/F2.4 serta OIS (Optical Image Stabilization), meskipun dalam redup, AI Ultra-clear Engine dari OPPO R17 Pro akan membantu Anda menciptakan potret yang cerah nan jernih hanya dalam satu ketukan, semua untuk membingkai estetika sejati dari panorama malam di sekitarmu.


Keanggunan berpadu keindahan pada R17 Pro Radiant Mist, menciptakan varian warna biru dengan bias gradasi ungu yang menampilkan sentuhan artistik. Desain 3D seperti kaca yang murni menyatu dan berubah seiring pantulan cahaya dan bayangan di sekitarmu, memberikan estetika yang memukau dari berbagai sudut pandangan.


Tak hanya itu, selain mempesona, desain R17 Pro yang bagaikan kabut menyajikan kenyamanan sempurna dalam genggaman lewat sentuhan yang halus, serta tekstur yang mengingatkan pada batuan gelas laut. Desain 3D pada bagian belakangnya jika di pandang, bak embun pada kaca yang disempurnakan dengan teknik pelapisan permukaan termutakhir, menciptakan tekstur gelombang halus seakan membelai sutra dalam genggaman. Desain memukau yang resistan terhadap sidik jari, tercipta untuk memanjakan mata sekaligus menghadirkan kenyamanan dalam setiap sentuhan.

OPPO R17 Pro Layar Bak Titisan Hujan

Air adalah sumber kehidupan. Bentuk unik pada poni di layar R17 Pro terinspirasi dari tetesan air yang terlihat sebelum menetes, transisi sekejap antara bergerak dan terdiam, di mana segalanya mungkin terjadi. Ketika Anda mengaktifkan layar, menampilkan pancaran warna yang nyata seakan mengalir kekuatan air yang menghidupkan.

Picture-perfect focus in a button

Saat malam datang dan cahaya mulai meredup, di situ nampak lah dirimu yang sesungguhnya, AI Ultra-clear Engine dari OPPO berperan untuk menghidupkan kembali nuansa cerah yang tak dapat ditangkap dengan hanya mengandalkan perangkat keras. R17 Pro hadir untuk mengaplikasikan berbagai level optimisasi, yang didesain untuk melengkapi dan menciptakan peningkatan gambar yang seimbang. Menghasilkan restorasi warna di tingkat piksel yang menampilkan pemandangan favorit Anda sebagaimana kondisi sebenarnya. Sesaat setelah malam datang seutuhnya, Ultra Night Mode pada R17 Pro siap membantu Anda menangkap potret yang indah dan jernih meskipun dalam gelap dengan kecerdasan teknologi hebat dari OPPO R17 Pro.

Weess...pokoknya mantap OPPO R17 Pro...nyesel kalau nggak segera beli!!!.

Super VOOC Flash Charge

R17 Pro menyematkan baterai bi-cell 2*1850mAh, didesain untuk kekuatan pengisian daya mencapai 50-watt yang meningkatkan performa baterai secara drastis. Mampu mengisi ulang daya hingga 40% dalam 10 menit, serta memonitor keseluruhan sistem pengisian dengan 5-inti perlindungan cerdas, mengutamakan performa dari sisi keamanan serta kecepatan.

Anda dapat mengaktifkan layar R17 Pro secara instan hanya dengan menyentuh layar berkat pemindahan sidik jari yang tersembunyi. Sensor ultra-fotosensitif yang tertanam di dalam layar memastikan sidik jari terbaca dengan sempurna.

OPPO R17 Pro performa tangguh dengan 8GB RAM + 128GB ROM

Dilengkapi kapasitas RAM sebesar 8GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 710, R17 Pro kecepatan melesat penuh dalam performa pemrosesan, serta membuka aplikasi dalam kecepatan kilat. Selebihnya, OPPO telah mengoptimasi system untuk bekerja secara lebih mulus untuk meningkatkan kepuasan bermain Anda.

Weess...pokoknya mantap OPPO R17 Pro, penasarankan seperti apa spesifik lengkapnya ..? untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!


Lihat juga Daftar Harga Hape HUAWEI Semua Tipe Edisi Terbaru

Selengkapnya...

Harga dan Spesifikasi OPPO R17 Pro



Dimensi layar

Height: 15.76cm/157.6mm
Width: 7.46cm/74.6mm
Thickness: 0.79cm/7.9mm
Weight: 183g
Basic Parameters
GPU Adreno 616
Processor SDM710
RAM 8 GB
Storage 128 GB
Baterai 2*1850 mAh / 2*14.24Wh (Typ)
Warna Radiant Mist
Sistem Operasi Android 8.1
Display
Type AMOLED on-cell
Resolution 2340 by 1080 pixels
Layar 6,4” inch
Layar Sentuh Multi Touchscreen
Colors 16 million colors
Camera
Depan 25 MP, 25MP F2.0
Belakang 12MP & 20MP 12MP F1.5 / F2.4 + 20MP F2.6
LED Flash Depan/Belakang

Bluetooth
Bluetooth 5.0, BLE,
SBC, AAC, aptX, aptX HD,
LDAC and HWA Audio
USB The standard USB cable supports USB 2.0.



Sensors

gravitasi
cahaya ambient
jarak
sidik jari depan
Compass
G-Sensor/Acceleration Sensor






Jaringan


GSM: 850/900/1800/1900MHz
WCDMA: Bands 1/2/4/5/6/8/19
LTE FDD: Bands 1/2/3/4/5/7/8/12/17/
18/19/20/25/26/28/32
LTE TDD: Bands 34/38/39/40/41
SIM Card Type: Nano-SIM / Nano-USIM
GPS: GPS/A-GPS/GLONASS/Beidou/Galileo
OTG: Support
NFC: Support
Wi-Fi: 2.4/5.1/5.8GHz
Harga Rp 8.200.000
Lihat produks OPPO lebih lengkap ?
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan

Catatan :
*Gambar produk yang ditampilkan hanya sebagai referensi, gambar yang ditampilkan pada layar ponsel merupakan simulasi, dan hanya untuk keperluan peragaan. Silakan menggunakan produk yang sebenarnya sebagai acuan standar.