Harga dan Spesifikasi Lengkap VIVO Y83

Triknews - Harga VIVO Y83. Setelah Vivo luncurkan seri Y81 dan VIVO Y93, kini produsen smartphone asal India kini kembali luncurkan seri Y83. Vivo terus mengeksplorasi tipe baru untuk menghadirkan yang terbaik bagi Anda. Pada Y83 telah terbenam beberapa teknologi canggih untuk memanjakan hari-hari agar anda terlihat cool dan bergaya.


Disply VIVO Y83 Memberimu Tampilan Yang Lebih Luas

Melihat lebih luas dari yang Anda pernah lihat. Layar Y83 hadir dengan tampilan 15,5% lebih luas dari ponsel standar 16:9. Dengan pengurangan bezel atas, menghasilkan rasio layar ke bodi yang mencapai 88%, bahkan lebih luas dari FullView™ Display generasi sebelumnya. VIVO terus menembus batas untuk menghadirkan tampilan yang lebih luas bagi Anda.

VIVO Y83 Keren di Depan, Elegan di Belakang

Generasi terbaru FullView™ Display merupakan sebuah wujud dari kesempurnaan tanpa batas. Saat Anda menatapnya, terasa keseluruhan bagian depan Y83 berpadu dalam sebuah kesatuan utuh yang mendalam. Bagian belakang dengan lengkungan 2,5D juga menampilkan sentuhan karya seni yang tampak elegan dan mengkilap indah di pandang mata.

VIVO Y83 Lengkap Dengan AI Face Beauty

Y83 dilengkapi dengan AI Face Beauty terbaru yang dapat mendeteksi jenis kelamin, usia, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan di lingkungan sekitar Anda. AI Face Beauty akan menyesuaikan setiap fitur wajah Anda, sehingga hasilnya dapat menampilkan kecantikan khas alami karakter Anda.

Portrait Mode

Original, Natural light, Studio lighting, Monochrome background, Stereo lighting. Maksimalkan diri Anda dalam setiap foto dengan Portrait Mode yang mengaburkan latar belakang, sehingga Anda yang akan menjadi pusat perhatian. Anda juga dapat membuka Album dan memilih berbagai efek pencahayaan untuk mengubah setiap foto menjadi sebuah karya seni bak potografer profesional.

Kamera Belakang 13MP

Y83 dilengkapi kamera belakang 13 MP yang beresolusi tinggi. Kamera ini juga menghadirkan kecepatan fokus supercepat dengan teknologi PDAF, memungkinkan Anda menangkap momen secara cepat dengan kejernihan yang sempurna tanpa hambatan.


Live Photo

Abadikan semua momen dalam hidup Anda dengan Live Photo. Fitur ini merekam gambar dan suara dalam rentang waktu 1,5 detik sebelum dan setelah bidikan Anda. Untuk mengenang kembali momen itu di kemudian hari, cukup tekan dan tahan gambar, lalu saksikan momen indah yang tersingkap di depan mata Anda.

Replay Lebih Tangguh, Lebih Luas

Y83 dilengkapi dengan prosesor octa-core dan RAM 4 GB untuk menghasilkan performa yang sangat mulus. Penyimpanan sebesar 32 GB pada ponsel ini dapat diperluas lagi menjadi 256 GB dengan kartu microSD – sehingga Anda dapat memasang lebih banyak aplikasi dan menyimpan lebih banyak video beserta dokumen lainya.

Masa Pakai Baterai yang Lebih Lama

Y83 tersemat kapasitas baterai yang besar, sebesar 3260 mAh, ditambah dengan pengoptimalan Android 8.1 yang canggih, serta peningkatan manajemen daya untuk menghasilkan masa pakai baterai yang lebih lama.

Bagaimana anda masih belum puas deskripsi tentang kinerja dari VIVO Y83 ini ? Ok untuk spesifik lebih lengkap yuuk intip table berikut ini.


Harga dan Spesifikasi Lengkap VIVO Y83




Dimensi layar

Tinggi 155.21 mm
Lebar 75.24 mm
Ketebalan 7.7 mm
Berat 151 g
size 6.22" inch
Kamera
Kamera belakang 13 MP
Kamera depan 8 MP
Aperture f/2.2(Front); f/1.8(Rear)+f/2.2(Rear)
Rear Flash yes


Fitur

Kamera belakang: TAKE PHOTO, HDR,
PROFESSIONAL, FACE BEAUTY, TIME-LAPSE,
SLOW, PANORAMA, PPT, PDAF, LIVE PHOTOS

Kamera depan: TAKE PHOTO, FACE BEAUTY,
HDR, PORTRAIT MODE
Basic Parameters
RAM 4 GB
Storage 64GB ROM (Supports microSD Card up to 256GB)
Battery 3260mAh
warna Hitam/merah
Operating System Funtouch OS 4.5 (based on Android 8.1)
Processor Octa-core
Display dan jaringan
jaringan 2G GSM / 3G UMTS / 4G FDD LTE / 4G TDD LTE
SIM Slot Tipe Single SIM or Dual SIM/Standby Mode/SIM Slot
Bluetooth Bluetooth 5.0



Sensors

gravitasi
cahaya ambient
jarak
sidik jari depan
Compass
Virtual Gyroscope
Wi-Fi 2.4G
Harga Rp 2.500.000
Lihat produks VIVO lebih lengkap ?
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan


Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.